-->

Iklan

Polsek Tambelang Melaksanakan Penanaman Pohon di Tambelang dan Sukawangi

Jumat, 18 Agustus 2023, Agustus 18, 2023 WIB Last Updated 2023-08-18T08:42:49Z


B1, BEKASI - Polsek Tambelang beserta jajarannya , didampingi pihak kecamatan dan koramil melaksanakan penanaman pohon di dua wilayah yaitu Tambelang dan Sukawangi program penanaman serentak dari kegiatan Polda Metro Jaya. (18/8/2023)


Kapolsek Tambelang AKP. Adrimansyah, S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan penanaman tersebut bertujuan untuk menekan polusi yang tinggi di wilayah Jabodetabek.


“Penanaman pohon ini mengusung tema Polri Lestarikan Negeri penghijauan Sejak Dini Polres Metro Bekasi, hal itu bertujuan untuk menekan polusi yang tinggi di wilayah Jabodetabek” ungkapnya


Sangat cocok terutama di wilayah Utara di mana daerah wilayah hukum Polsek Tambelang kebanyakan masyarakat nya petani ,”ucap Kapolsek Tambelang AKP Adrimansyah


Masih kata beliau adapun penanam pohon untuk hari ini sekitar 50 pohon di 2 (dua) wilayah Tambelang dan sukawangi .


masyarakat pun dapat menanam pohon untuk penghijauan di lingkungan , ada pun hari ini kita bersama sama menanam pohon berbagai jenis terutama pohon pohon berakar tunggal , seperti pohon jati dan pohon buah buahan , insyaallah kelak dapat bermanfaat baik buah nya mau pun manfaat lainnya" tandasnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini