-->

Iklan

Banyak Mendapatkan Dukungan, Tabligh Akbar Karang Taruna RW 22 Sindangwargi Sukses Digelar.

Rabu, 13 September 2023, September 13, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T02:53:36Z
Poto bersama panitia bersama Ustadz Ucu Nazmudin, M.Pd. , C ,Ht 


B1, Kabupaten Bandung - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun republik Indonesia (HUT RI) yang ke 78, Pengurus Karang Taruna RW 022, Kampung Sindangwargi, desa Soreang, kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, mengelar tabligh Akbar. Minggu (10/9/2023).


Tasyakur Bin Ni'mah dengan tabligh Akbar merupakan bentuk syukur seluruh masyarakat dan karang taruna RW 022 Sindangwangi, atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT.


Kegiatan ini merupakan inisiatif para kader karang taruna yang mana sebagai bentuk syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun, dengan mengadakan kegiatan positif salah satunya mengadakan tabligh Akbar.


Seperti halnya yang disampaikan ketua pelaksana Lutfi Fajar, dirinya berharap kegiatan ini dapat menimbulkan gairah pemuda pemudi dalam melakukan kegiatan sosial yang bisa bermanfaat untuk masyarakat umum,


"Dan mudah-mudahan  kegiatan seperti ini tidak cukup sampai disini, kami berharap hal yang lebih besar dapat kami lakukan dengan bersama-sama," harapnya.


Lanjutnya, kami juga ucapkan terimakasih pada masyarakat serta para sponsor kegiatan dan semoga apa yang kami lakukan bersama jajaran Karang Taruna juga masyarakat bisa menjadi amal kebaikan bagi semua," ucapnya.


Masih di tempat yang sama, Dr. H. Dadang M. Naser, S.H., S.I.P., M.I. Pol. Selaku tokoh pemuda dan masyarakat mengatakan,  kegiatan seperti ini perlu didukung dan apresiasi yang mana kegiatan positif para pemuda seperti ini menurutnya sangat lah luar biasa.


"Saya sangat mengapresiasi para pemuda karang taruna RW 22 Sindangwargi, yang mana kegiatan peringatan HUT RI ke 78 di isi dengan kegiatan positif seperti tabligh Akbar sekarang ini, Kegiatan seperti ini perlu ditumbuh kebanggaan dengan di isinya pengajian mudah-mudahan para pemuda bisa terarah dan tertata ke hal yang positif," ujar mantan Bupati kabupaten Bandung.


Sementara itu, Ustadz Ucu Nazmudin, M.Pd. , C ,Ht dalam tausiyahnya, menyampaikan jika sesuatu kegiatan positif apabila dilakukan di satu daerah maka akan mengeluarkan aura positif pada daerah itu sendiri.


"Hal seperti ini perlu diperdayakan agar potensi - potensi positif kita rasakan, dan insyallah akan mendatangkan keberkahan serta membawa daya tarik masyarakat untuk mencintai daerahnya," tutupnya.


Sebelumnya para kader karang taruna RW 022 juga mengadakan berbagai perlombaan dalam memperingati HUT RI ke 78. Dan rangkaian kegiatan pun berjalan dengan lancar serta aman.

(Ferdi Herdiana)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini