-->

Iklan

Diikuti Para Bintang Voli Proliga, Dengan Total Hadiah 25 Juta, Open Turnamen Bola Voli Putri BSA 2023 Sudah Siap Digelar.

Rabu, 06 September 2023, September 06, 2023 WIB Last Updated 2023-09-06T02:48:39Z

 



B1, Kabupaten Bekasi - PT Berkat Sahabat Abadi (BSA) akan gelar open turnamen bola voli putri 2023, di lapangan voli Rawadomba desa Sukabungah, kecamatan Bojongmangu, kabupaten Bekasi.


Udin Jaenudin yang akrab di sapa Murdok, selaku penyelenggara turnamen voli putri 2023, yang sekaligus  merupakan direktur utama PT BSA, berharap dengan diadakan turnamen voli putri ini, menambah semangat para atlit voli lokal yang ada di kecamatan Bojongmangu dalam berlatih.


Murdok juga berharap turnamen bola voli putri yang di ikuti 16 tim bisa berjalan dengan aman dan meriah serta bisa menambah daya minat para atlit voli untuk meningkatkan kemampuan dan skill di bidang bola voli.


"Turnamen bola voli putri 2023 ini, dalam rangka merayakan ulang tahun PT BSA yang ke 7 tahun, dan saya berharap pertandingan voli nanti bisa berjalan dengan aman dan meriah," harapnya. Rabu (6/9/2023).


Struktur pertandingan open turnamen voli BSA putri 2023



Lanjutnya, Murdok mengajak untuk semua masyarakat pencinta bola voli untuk datang dan menyaksikan turnamen voli putri 2023 pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 9-10, September 2023 di lapangan voli Rawadomba desa Sukabungah kecamatan Bojongmangu.


"Di turnamen bola voli putri ini selain pemain voli lokal, kemungkinan juga akan hadir para bintang atlit nasional Proliga" katanya.


Sementara itu salah satu panitia pelaksana bola voli putri 2023 BSA, Basri menambahkan, dirinya bersama panitia lainnya terus melakukan pembenahan lokasi untuk di gelar turnamen voli putri yang akan di laksanakan beberapa hari lagi.


"Alhamdulillah lapangan untuk open turnamen bola voli sudah hampir 100 persen, saya pastikan pas pelaksanaan semuanya sudah siap di gunakan." Ungkapnya. (Yonk).



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini