-->

Iklan

Karang Taruna desa Nagasari Adakan Pertandingan persahabatan Sepakbola Antara PSC Bekasi 2014 Lawan Bina Remaja Est 1996

Senin, 11 September 2023, September 11, 2023 WIB Last Updated 2023-09-11T00:36:24Z

B1, SERANG BARU - Dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna ke 63, Karang Taruna desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru adakan pertandingan persahabatan sepak bola antara PSC Bekasi 2014 melawan Bina Remaja Est 1996 yang digelar di Stadion Tangsi Pasir Kupang, Nagasari, Minggu (10/9/2023).


Tidak tanggung-tanggung, laga persahabatan tersebut menghadirkan beberapa pemain bintang liga 1 pada masanya. Diantaranya Atep Rizal eks Kapten Persib Bandung, Enjel Ebus eks pemain Gresik United, Basile Nambele eks pemain PSM makasar dan Devid Luis eks pemain PSIS Semarang serta hadir juga Fandi Ahmad yang masih bermain di Persija Junior.


Dalam pertandingan tersebut, klub PSC Bekasi 2014 yang diperkuat Atep Rizal dan Fandi Ahmad harus mengakui kekuatan Bina Remaja Est 1996 yang diperkuat Enjel Ebus, Basile Nambele dan Devid Luis dengan skor telak 3-0.


Ketua karang Taruna desa Nagasari Isam Mulyana mengatakan, pertandingan ini sengaja digelar untuk menjaga ikatan tali silaturahmi antara Karang Taruna dengan Masyarakat dalam memajukan olah raga serta untuk selalu mengikat tali persaudaraan.


“Mudah-mudahan dengan dengan pertandingan persahabatan sepak bola ini ikatan tali silaturahmi kita sebagai Karang taruna Desa Nagasari dengan Pemdes dan masyarakat semakin erat,” paparnya Isam ketua karang taruna desa nagasari.


Tak hanya itu, Nurdin Hardiansyah kepala desa Nagasari juga mengatakan, ke depan pihaknya akan menggagas pertandingan serupa untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi antar masyarakat,"Singkat nya Nurdin kepala desa nagasari 

 

Sementara, Ketua BPD Yusup Mulyadi menambahkan pertandingan sepakbola ini dipilih, karena antusiasme masyarakat terhibur karena pertandingan ini bertabur bintang sepakbola yang berlaga di Liga 1 Indonesia. Kenapa sepakbola karena olah raga ini dinilai bisa menjadi media pemersatu,"Tutup nya Ketua BPD desa Nagasari. (***)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini