-->

Iklan

Kastiah dan Afidah Sudah Mengantarkan Tim Voli Putri Abadi Coorporate Jadi Juara di Turnamen Voli BSA Cup 2023

Selasa, 12 September 2023, September 12, 2023 WIB Last Updated 2023-09-12T05:15:13Z
Para pemain tim Abadi Coorporate saat penyisihan di open turnamen voli putri BSA Cup 2023, Kastiah, Karlina, Adinda, Shela, Inun, Bilqis, Wanda, Novi, dan Nisa


B1, Bekasi - Bicara tentang Voli tentunya tak ada habisnya, apalagi jenis olahraga yang satu ini banyak di gemari oleh masyarakat, seperti halnya salah satu tim voli Abadi Coorporate asal dari Cikarang pusat, kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tim tersebut seakan tak pernah kehabisan pemain voli yang sudah memiliki nama di Proliga dan Livoli.


Seperti halnya, tim Abadi Coorporate saat di open turnamen voli putri BSA 2023 menurunkan pemain terbaiknya yang sudah tak asing lagi nama-nama pemainnya di event besar seperti Proliga dan Livoli.


Saat penyisihan saja tim voli Abadi Coorporate menurunkan pemain terbaiknya yang tentunya nama pemain tersebut sudah tak asing lagi bagi pengemar Voli nasional,


Salahsatunya Kastiah pemain voli putri asal Karawang, yang pada akhir tahun 2020 dia resmi direkrut oleh tim Kharisma Premium Bandung dan mengikuti kejurnas yang kini bersekolah SMA Karang Arum, Kabupten Bandung.


Selain Kastiah tim Abadi Coorporate juga saat penyisihan open turnamen voli putri BSA Cup 2023, memainkan para pemain voli putri yang sudah populer namanya dan memiliki skill permainan di atas rata-rata, seperti Karlina, Adinda, Shela, Inun, Bilqis, Wanda, Novi, dan Nisa.

Pemain voli putri tersebut sudah mengantarkan tim Abadi Coorporate masuk ke semi final di acara open turnamen voli putri BSA Cup 2023.


H. Abdulah ST yang merupakan manager tim Abadi Coorporate tentunya sangat bangga sudah bisa kerjasama dengan para bintang voli putri yang telah membawa tim Abadi Coorporate menjadi juara.


"Kami selaku manager tim, tentunya mengucapkan terimakasih pada para pemain yang sudah membawa tim voli putri Abadi Coorporate menjadi juara di open turnamen voli putri BSA Cup 2023," ucapnya.


Rudi, pelatih tim Abadi Coorporate tentunya lebih jeli dan selektif saat pilih para pemimpin, dirinya tentunya sudah paham betul para pemain tim voli nasional yang akan di mainkan di setiap event.


"Tentunya kami selaku pelatih ingin membawa tim kami juara di setiap event voli yang di ikuti," jelas Rudi menyampaikan dengan senyum khasnya.


Para pemain tim Abadi Coorporate saat final di open turnamen voli putri BSA Cup 2023. Neti, Indah, Intan, Apipah, Tanisa, Caca (Davega), dan Tasya


Di final tim Abadi Coorporate di perkuat oleh para pemain voli putri yang tentunya sudah memiliki nama dan telah mengikuti kejurnas voli putri, dan pemain saat final di perkuat oleh tim asal dari tim AU, seperti, Neti, Indah, Intan, Afifah, Tanisa, Caca (Davega), dan Tasya. (Ayonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini