-->

Iklan

LSM Garda Bekasi Salurkan Air Bersih untuk Masyarakat yang Mengalami Krisis Air

Minggu, 03 September 2023, September 03, 2023 WIB Last Updated 2023-09-03T12:58:05Z
Poto bersama LSM Garda Bekasi bersama ketua karang taruna kecamatan Bojongmangu, sebelum menyalurkan air bersih untuk masyarakat yang ada di kecamatan Bojongmangu 


B1, Kabupaten Bekasi - LSM Garda Bekasi Peduli, salurkan air bersih di beberapa wilayah yang ada di kabupaten Bekasi yang  mengalami kekeringan, seperti yang ada di kecamatan Serang Baru, Kecamatan Cibarusah dan Kecamatan Bojongmangu.


Di kecamatan Bojongmangu sendiri LSM Garda Bekasi  Peduli kirim tujuh mobil tangki air bersih untuk bantu warga yang mengalami kekurangan air bersih, adapun desa yang menerima bantuan air bersih, desa Karangmulya, desa karang Indah, dan desa Medalkrisna.


Seperti halnya yang disampaikan Ardi, selaku wakil ketua umum LSM Garda Bekasi, dirinya menyampaikan, ini merupakan kepedulian LSM Garda Bekasi pada masyarakat yang ada di kabupaten Bekasi dan sekaligus membantu pemerintah dalam menangani krisis air yang ada di sebagian wilayah kabupaten Bekasi.


"Alhamdulillah bantuan air sudah disalurkan serta di terima oleh masyarakat yang ada di kecamatan Bojongmangu, kami sangat senang saat warga yang menerima air terlihat antusias bahagia saat rombongan kami datang membawa mobil tangki air, dan tentunya rasa leleh kami terasa terobati," ucap Ardi. Minggu (3/9/2023).


Lanjutnya, tentunya air merupakan hal yang langka di saat musim kemarau seperti sekarang ini, maka tidak heran warga sangat antusias dan merasa terbantu pemberian ari dari kami," tandasnya.

Sambil mengangkat tempat air, Warga sangat antusias dan senang saat menerima bantuan air dari LSM Garda Bekasi.


Dengan adanya bantuan air bersih dari LSM Garda Bekasi, ketua karang taruna kecamatan Bojongmangu Apep Rosadi sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya pada warga kecamatan Bojongmangu yang sedang mengalami kekurangan air.


"Kami mewakili masyarakat kecamatan Bojongmangu yang telah menerima bantuan air bersih dari LSM Garda Bekasi, mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya, tentunya warga sangat senang atas bantuan air dari LSM Garda Bekasi." Kata Apep.


Seperti diketahui, sebelumnya Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan telah mengajak unsur masyarakat berkolaborasi membantu masyarakat yang terdampak kekeringan yang ada di sebagian wilayah kabupaten Bekasi. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini