-->

Iklan

Masuk ke Semifinal, Tim Voli Abadi Coorporate Tampil Gemilang di Laga Penyisihan Turnamen Voli Putri BSA

Minggu, 10 September 2023, September 10, 2023 WIB Last Updated 2023-09-09T23:25:20Z


B1, Kabupaten Bekasi - Turnamen voli putri dalam rangka ulang tahun PT. Berkat Sahabat Abadi (BSA) ke 7 berjalan dengan meriah. Semua peserta yang mengikuti turnamen voli BSA menurunkan pemain terbaiknya, serta ratusan penonton membeludak penuhi stadion voli BSA yang berlokasi di kampung Rawadomba desa Sukabungah kecamatan Bojongmangu kabupaten Bekasi. Sabtu (9/9/2023)


Salah satunya tim voli putri dari tim  Abadi Coorporate Cikarang Pusat, tampil gemilang di pertandingan penyisihan turnamen voli BSA, tim tersebut berasal menaklukkan lawannya dengan skor selisih jauh.


Saat di wawancarai, pelatih dari tim putri Abadi Coorporate Rudi, dirinya merasa senang tim voli putrinya lolos ke semifinal dan pemainnya tampil gemilang saat melawan lawan.


"Alhamdulillah selama pertandingan penyisihan pemain kami tampak gak ada kesulitan saat lawan tim pemain lain, walaupun tim lain menurunkan pemain terbaiknya tapi bisa menaklukkan dengan selisih jumblah skor lumayan jauh," ungkapnya.


Lanjutnya, tapi walaupun di penyisihan tim kami berjalan dengan mulus, tentunya di laga semifinal hari ini kami harus bangun startegi yang lebih baik, pasalnya tim lawan kami di semifinal tentunya menurunkan tim terbaiknya." Tuturnya.




Sementara itu manager dari tim Abadi Coorporate H. Abdulah ST yang juga merupakan salah satu calon legislatif DPRD kabupaten Bekasi di dapil satu dari partai Gerindra, sebelumnya dirinya mengucapkan selamat ulang tahun pada PT. Berkat Sahabat Abadi yang ke tujuh, semoga bisnisnya semakin sukses, dan dirinya juga mengucapkan selamat atas lolosnya ke semifinal tim voli Abadi Coorporate.


"Sebelumnya saya ucapkan selamat ulang tahun pada PT BSA, semoga perusahaannya semakin sukses dan maju," harapnya.


Dan, lanjutnya lagi, untuk tim voli Abadi Coorporate jangan dulu berbangga diri, karena pertandingan masih berlanjut, tetap fokus dan bermain yang sportif dan juga menjadi tontonan yang menyenangkan di open turnamen voli putri BSA." Tutupnya.

(Ayonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini