-->

Iklan

Open Turnamen Voli Putri BSA Cup 2023 Sukses di Gelar, Panitia Mengucapkan Terimakasih

Senin, 11 September 2023, September 11, 2023 WIB Last Updated 2023-09-11T06:19:28Z
Poto bersama panitia BSA Cup 2023 di akhir kegiatan turnamen.


B1, KABUPATEN BEKASI - Open turnamen voli putri BSA Cup sukses digelar, rangkaian pertandingan dari mulai penyisihan hingga final berjalan dengan lancar, serta penonton pun membeludak memenuhi area stadion BSA yang ada di kampung Rawadomba RT 013/006 desa Sukabungah kecamatan Bojongmangu kabupaten Bekasi. Minggu (10/9/2023)


Open turnamen voli putri BSA Cup 2023 merupakan perayaan ulang tahun PT Berkat Sahabat Abadi yang ke tujuh, yang mana tujuan dari ketua panitia dengan di adakanya turnamen voli ini, merupakan sebuah ajang silaturahmi.


Seperti yang di sampaikan oleh direktur PT BSA, H Udin Jaenudin yang akrab di sapa Murdok dirinya saat diwawancarai menyampaikan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi, dan juara atau tidak bukanlah tujuan utama, katanya yang kita ambil dari sini adalah tali silaturahminya.


"Kami ucapkan terimakasih pada semua peserta open turnamen voli putri BSA Cup, yang sudah turut mendukung kegiatan ini hingga berjalan dengan sukses," ungkapnya.


Lanjutnya, melihat animo dari masyarakat yang sangat luar biasa insyaallah kegiatan ini katanya akan terus di lakukan di setiap tahunnya.


"Insyaallah open turnamen voli BSA Cup selanjutnya akan dilaksanakan kembali tahun depan, selain ajang silaturahmi tentunya untuk tingkatkan UMKM masyarakat lokal," paparnya.


Poto bersama Plt Camat Bojongmangu dengan pihak terkait 


Masih di tempat yang sama Plt Camat Bojongmangu Sapto Noviantoro sangat mengapresiasi kegiatan open turnamen voli BSA Cup, yang mana kegiatan masyarakat seperti ini perlu di dukung oleh pemerintah.


"Kami atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan selamat ulang tahun untuk BSA yang ke tujuh dan kami juga sangat mengapresiasi kegiatan kemasyarakatan seperti ini, mudah-mudahan kedepannya pihak BSA bisa kolaborasi dengan perintah kecamatan Bojongmangu agar kegiatan kemasyarakatan seperti ini jadi searah dengan pemerintah dan menjadi ajang hiburan dan meningkatkan UMKM masyarakat," harapnya.


Seperti di ketahui open turnamen voli putri BSA Cup, juara pertama di menangkan tim voli Abadi Coorporate, kedua di raih oleh Rizuka Bekasi, juara ketiga di bawa pulang oleh Boska Karawang, dan ke empat tim voli desa Pasiranji. (Ayonk)

Video*





Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini