-->

Iklan

Pengobatan Gratis yang Diprakarsai Katar Desa Karang Baru Mendapatkan Respon Positif Dari Warga

Sabtu, 30 September 2023, September 30, 2023 WIB Last Updated 2023-09-30T05:44:48Z
Salah satu pengurus karang taruna desa karang Baru nampak sibuk melayani warga yang hendak pengobatan gratis 


B1, Bekasi - Sedikitnya 300 warga Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, mendatangi pengobatan gratis yang digelar Karang Taruna dalam rangka HUT ke-63 Karang Taruna. 


Ketua Karang Taruna Desa Karang Baru, mengatakan kegiatan sosial pengobatan gratis kepada warga ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya, pada (29/09/2023) kemarin.



"Seperti yang dilaksanakan saat ini, kegiatan pengobatan gratis ini merupakan kegiatan lanjutan, peringati HUT Karang Taruna ke 63, dan kemarin kita berikan bantuan paket sembako untuk warga lanjut usai,"katanya



Alfian mengaku warga cukup antusias mengikuti kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakannya. "Kita lihat banyak sekali warga didominasi ibu-ibu yang datang untuk cek kesehatannya,"kata Alfian 


Selain itu para penggurus Karang Taruna Desa Karang Baru juga buka Pelayanan Perizinan Legalitas usaha (NIB), pemasangan dan tambah daya listrik (PLN), Konsultasi hukum, panggung hiburan dan juga sediakan stand UMKM bagi warga lokal secara gratis.



Salah seorang warga Desa Karang Baru, Siti Komariah mengaku adanya kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis sangat membantu masyarakat yang membutuhkannya.



"Saya berharap kedepannya, kegiatan ini bisa terus dilakukan di desa kami, masih banyak masyarakat yang membutuhkan kegiatan seperti ini,"katanya. (Ykb)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini