-->

Iklan

PLT Garda Sakti Sekata Kabupaten Bekasi Turut Mengawal MWKT Desa Cibuntu

Jumat, 01 September 2023, September 01, 2023 WIB Last Updated 2023-09-01T06:42:04Z

 


B1, Kabupaten Bekasi –  Sebagai bentuk keseriusan dalam membentuk kembali pengurusan Karang Taruna baru sebagai wadah yang menampung potensi-potensi pemuda-pemudi, karang taruna desa Cibuntu gelar Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT), yang di gelar di kantor aula desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Jumat, 01/09/2023.


Garda Sakti Sekata Karang Taruna Kabupaten Bekasi meninjau dan mengawal kondusifitas kegiatan yang sudah ditetapkan sebagaimana mestinya berdasarkan AD/ADR karang taruna.


“Kami mengapresiasi giat MWKT yang di laksanakan di tingkat desa, di mana salah satu bentuk mata rantai dan jejaring karang taruna mulai dari tingkat sub unit sampai nasional, karena karang taruna satu kesatuan bagian yang tidak dapat terpisahkan, mudah-mudahan MWKT ini bisa menjadi contoh dan bisa di jalankan di desa lain khususnya kabupaten bekasi.” ujar Ade Guniwa Plt Garda Sakti Sekata Karang Taruna Kabupaten Bekasi.


Pada musyawarah ini, terpilih secara mufakat ketua baru Karang Taruna Desa Cibuntu yakni saudara M. Suparli yang unggul dengan raihan suara 18 dari Boy Sandi yang mendapat raihan suara 16. Harapan dari terpilihnya ketua baru ini semoga dapat terus membangkitkan semangat kreatifitas pemuda pemudi Desa Cibuntu.


Acep Juandi Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi yang akrab di sapa Bung Leo mengucapkan rasa terimakasih pada PLT Dan Garda Sakti Sekata, Korcam Cibitung dan kawan kawan Garda Sakti Sekata yang sudah menjalankan tugas menjaga marwah Karang Taruna. Semoga kawan kawan selalu dalam lindungan Allah SWT


“Terimakasih PLT Dan Garda Sakti Sekata, Korcam Cibitung dan kawan kawan Garda Sakti Sekata yang sudah menjalankan tugas menjaga marwah Karang Taruna semoga kawan kawan selalu dalam lindungan Allah SWT.” Ucap Leo.


Musyawarah berjalan cukup khidmat sampai akhir, Leo juga berharap pada masa kepengurusan baru ini banyak juga dilahirkan harapan-harapan baru seperti sadar akan gerakan yang sifatnya kolaborasi antar pemuda dalam pembangunan. Selain itu, terlihat banyak potensi yang ada pada pemuda-pemudi Desa Cibuntu yang diharapkan mampu dan bisa berkembang melalui wadah karang taruna.( *** )

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini