-->

Iklan

PT Rahwana Dasa Mukti (RDM), Saluran Air Bersih untuk Warga yang Mengalami Krisis Air

Rabu, 13 September 2023, September 13, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T09:08:18Z
Poto bersama dengan direktur PT RDM dengan para relawan 


B1, BOJONGMANGU - Peduli pada masyarakat yang sedang mengalami kekeringan dan krisis air, PT Rahwana Dasa Mukti (RDM) menyalurkan bantuan air bersih untuk masyarakat yang ada Desa Sukamukti, kecamatan Bojongmangu, kabupaten Bekasi, pada hari Rabu, (13/9/2023).


Bantuan air bersih yang di distribusikan oleh PT RDM, untuk warga Desa Sukamukti, sebanyak 10 tangki air dengan kapasitas 1 tangki 8000 Liter.


Di Lokasi pendistribusian air bersih Direktur Utama PT RDM, Awan Gunawan yang sering di sapa bang Lepo menyampaikan, ini merupakan bentuk kepedulian dirinya pada warga sekitar yang sedang mengalami krisis air bersih.


"Ya hari ini kami kirim atau distribusi Ari bersih untuk warga Desa Sukamukti yang terdampak kekeringan dan mereka sangat membutuhkan air bersih untuk kebutuhan sehari- hari," ungkapnya 


Lanjutnya, untuk saat ini sebanyak 10 tangki dengan kapasitas 1 tangki 800 liter telah kami distribusikan untuk warga yang ada di desa Sukamukti," ujar lepo.

Poto bersama anggota BPD dan Babinsa desa Sukamukti 


"Dan untuk sementara kami baru bisa menyuplai air bersih khusus untuk warga Desa Sukamukti, kami juga ada rencana pengiriman untuk ke seluruh wilayah kecamatan Bojongmangu, yang terdampak kekeringan, "ungkapnya.


Awan Gunawan, juga menyampaikan, PT RDM setiap ada bencana apa pun, selalu siap untuk membantu warga, dan membatu apa yang menjadi kebutuhan warga khusus di wilayah desa Sukamukti. 


"Ya,kami, akan selalu support apa apa yang menjadi keluhan warga atau kebutuhan warga yang di landa kekeringan khususnya warga desa Sukamukti, "harapnya.


Sementara itu, Hoer (40), warga RT 09/05 kampung Cibungur Desa Sukamukti, mengucapkan terimakasihnya. Kepada pihak PT RDM, yang mana telah mendistribusikan, dan mensuplai Ari bersih kepada warga.


"Kami ucapkan terima kasih kepada PT RDM, khususnya kepada direktur utamanya bapak Awan Gunawan, atas bantuan air bersih yang diberikan kepada kami, ini sangat membantu kami dan warga lainnya yang terdampak kekeringan. Mudah-mudahan ke depan PT RDM, selalu berkah dan sukses selalu,” ungkapnya. (Ayonk/Soni)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini