-->

Iklan

Seleksi Kontingen Tim Voli Putra dan voli Putri kecamatan Bojongmangu di Laksanakan di Dua Lokasi.

Kamis, 28 September 2023, September 28, 2023 WIB Last Updated 2023-09-28T07:28:02Z
Para peserta seleksi Kontingen Voli putra dan putri sangat antusias mengikuti test




B1, Bojongmangu - Seleksi atlit Voli untuk di pekan olahraga kabupaten Bekasi (PORKAB-Bekasi) di kecamatan Bojongmangu dilakukan. Seleksi kontingen Voli dilakukan bertujuan untuk menjaring para atlit voli putra dan putri untuk di perlombaan di Porkab pada tanggal 11-15 Oktober 2023 mendatang.


Untuk seleksi kontingen Voli sendiri di laksanakan pada hari kamis tanggal 28/9/2023, dimulai dari jam 8:00 WIB sampai selesai. Dan untuk lokasinya di bagi dua lokasi, untuk seleksi kontingen putri di laksanakan di stadion BSA Kampung Rawadomba, desa Sukabungah, dan untuk seleksi kontingen Voli putra, di laksanakan di lapangan voli Mts, kampung Galang, desa Sukamukti, kecamatan Bojongmangu kabupaten Bekasi.


Dari sekian banyaknya yang mengikuti seleksi nantinya akan di pilih 12 orang untuk tim voli putri dan 12 orang untuk tim voli putra untuk mewakili kecamatan Bojongmangu di cabor voli.


Seperti yang di sampaikan oleh kordinator cabang olahraga voli Agus Saprudin, atau yang akrab di sapa Bang Ipung, dirinya memaparkan, semua yang lolos seleksi akan di ikut sertakan bertanding di pekan olahraga kabupaten (Porkab) Bekasi,mendatang.


"Untuk menampilkan para pemain yang berkualitas, kami selaku koordinator cabang olahraga voli mengadakan seleksi untuk para pemain voli yang nantinya akan di ikut sertakan lomba di Porkab" ungkapnya.


Adapun untuk pelatih kontingen Voli kami sudah tunjuk dua pelatih, saudara Namo Mukyono S.Pd kami percayakan untuk melatih tim putri, dan saudara Ganda Lesmana S. Pd.I kami percayakan untuk melatih dan bimbing tim putra." Tandasnya.




Seperti di ketahui kecamatan Bojongmangu sendiri untuk di Porkab Bekasi mendatang, rencananya akan mengikuti setiap cabang olahraga, untuk Porkab sendiri rencananya akan memperlombakan 15 cabor, dengan total kurang lebih 300 nomor pertandingan. (Ayonk).


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini