-->

Iklan

Tidak Mengakomodir Aspirasi Lingkungan, Warga Akan Lakukan Unjuk Rasa di PT. YASUFUKU Indonesia

Rabu, 06 September 2023, September 06, 2023 WIB Last Updated 2023-09-06T13:00:51Z



B1, BEKASI - Forum Pemberdayaan Lingkungan Rawa Suren Desa Harjamekar Cikarang Utara akan menggelar aksi unjuk rasa di PT. YASUFUKU INDONESIA. Hal ini berkaitan komitmen perusahaan yang  tidak mengakomodir aspirasi lingkungan warga sekitar, dengan menurunkan 1000 lebih massa. (6/9/2023)


Warga  yang mengusulkan PT. IIS MAKMURJAYA untuk bekerjasama dengan perusahaan di dalam pengelolaan limbah B3 dan non B3 yang bernilai ekonomis.


H. Edi Eross yang merupakan warga rawasuren sekaligus penanggung jawab aksi unjuk rasa mengatakan, perusahaan harus mengakomodir aspirasi dari lingkungan sekitar ini kaitan dengan tanggung jawab sosial perusahaan untuk memajukan pemberdayaan ekonomi dan pengembangan usaha mikro sesuai peraturan daerah kabupaten bekasi. 


H. Edi eross menambahkan, kita akan gelar aksi terus menerus di depan halaman perusahaan  tersebut sesuai jadwal dan surat pemberitahuan yang kami kirimkan ke polres metro bekasi" tutup nya


Ia mengatakan, upaya untuk membicarakan tentang pengelolaan limbah sudah dilakukan beberapa kali dengan perusahaan. Namun tidak menemui titik temu. (Sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini