-->

Iklan

Baznas Kabupaten Bekasi Adakan Program Bekasi Peduli dan Bekasi Cerdas di Wilayah Kecamatan Bojongmangu

Selasa, 03 Oktober 2023, Oktober 03, 2023 WIB Last Updated 2023-10-03T06:19:37Z



B1, BOJONGMANGU – Badan Amil Zawkat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan program Bekasi Peduli dan Bekasi Cerdas di wilayah Kecamatan Bojongmangu pada Senin (02/10/2023).


Wakil Ketua IV Baznas Kabupaten Bekasi Agus Usamah Zahid menjelaskan jika Baznas telah menyalurkan dua program sekaligus ke wilayah Bojongmangu. Program tersebut mendistribusikan 300 paket Sembako Nyampe Rumah (Senyum) dan memberikan bantuan pendidikan 90 kepada siswa SD /MI, SMP/ MTS dan SMA/ MA sederajat.


"Ya hari ini kami mendistribusikan 300 paket sembako untuk program senyum di berikan pada mustahik yang ada di kecamatan Bojongmangu dan 90 bantuan pendidikan kepada para siswa untuk program Bekasi cerdas,” jelasnya.


Agus Usamah Zahid berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan kehidupan para mustahik. Dengan begitu dia mengajak kepada seluruh masyarakat bersama - sama berkontribusi dengan berzakat melalui Baznas Kabupaten Bekasi.


“Agar lebih maslahat dari Baznas ini bisa dirasakan oleh orang lebih luas lagi atau lebih banyak lagi, untuk jangkaunya bisa dirasakan oleh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi,” katanya.


Sementara itu Plt Camat Bojongmangu Sapto Noviantoro mengatakan, atas nama kecamatan dan masyarakat Bojongmangu mengucapkan terimakasih kepada Baznas Kabupaten Bekasi.


"Baznas kabupaten Bekasi terus bergerak ke setiap pelosok sampai ke wilayah Bojongmangu yang mana wilayah kecamatan Bojongmangu adalah ujung selatannya Kabupaten Bekasi,” katanya. (Soni Suganda)



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini