-->

Iklan

Buka Cabang, Mie Gacoan Bantu Dokrak Ekonomi Warga

Rabu, 04 Oktober 2023, Oktober 04, 2023 WIB Last Updated 2023-10-04T11:26:19Z




B1, BEKASI - Untuk memenuhi permintaan masyarakat dan membantu meningkatkan perekonomian warga, Mie Gacoan membuka kedai baru di Kabupaten Bekasi. 


Setelah sukses menarik pelanggannya di Jl MH Thamrin Lippo Cikarang, kini kini jaringan restoran mie pedas nomor 1 di Indonesia yang berada di bawah naungan PT Pesta Pora Abadi tersebut dapat dijumpai di Jalan Cilemahabang, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat.. 


Ageng Galuh Briantara, Area Legal Manager PT Pesta Pora Abadi mengatakan Mie Gacoan terus berkomitmen untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat. 

Salah satunya dengan mengoptimalkan penyerapan tenaga kerja lokal. Hal ini sejalan upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dalam menekan angka pengangguran di wilayahnya. 


“Kami benar-benar memprioritaskan warga kabupaten Bekasi dan khsususnya yang ada di wilayah Desa Jayamukti untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan. Karena Memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat sekitar,” ungkapnya, Rabu (04/10).


Pihaknya menyampaikan terimakasih atas dukungan dari Kepala Desa dan Karang Taruna wilayah setempat yang sejak awal telah membantu menginformasikan adanya lowongan kerja di Mie Gacoan kepada masyarakat. 


“Saat ini hampir semua pekerja maupun crew berasal dari warga lokal, termasuk petugas parkir di lapangan juga berasal dari warga sekitar resto,” ungkapnya.



Dirinya berharap keberadaan Mie Gacoan bisa menambah pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pajak resto dan parkir. Mie Gacoan berupaya untuk taat dengan ketentuan yang berlaku di Kabupaten Bekasi. 


“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya,” ungkap dia.


Ageng menambahkan Mie Gacoan merupakan produk asli Indonesia dengan harga jual yang sangat terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan. Setiap harinya Mie Gacoan buka mulai pukul 08.00 hingga Pukul 22.00 WIB.


"Karena kedai Mie Gacoan ini berasal dari usaha kecil menengah (UKM). Dan kami pastikan semua menunya Halal pastinya kaldu, tepung, bawang goreng, minuman semua menu sederhana berbahan buah-buahan yang masih segar," ungkapnya.


Selain menu andalan Mie Gacoan, ada berbagai pilihan menu mie, diantaranya Mie Suit dan Mie Hompimpa. Juga ada pilihan lain bermacam dimsum dengan tampilan sajian ala masakan tradisional Jepang. Sedangkan minuman yang patut dicoba antara lain Es Gobak Sodor, Es Teklek, Es Sluku Bathok dan Es Petak Umpet. (**")

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini