-->

Iklan

Dihari Pertama Porkab Bekasi 2023, Kontingen Kecamatan Bojongmangu Sudah Sumbang 2 Mendali

Rabu, 11 Oktober 2023, Oktober 11, 2023 WIB Last Updated 2023-10-11T09:07:18Z

 



B1, BOJONGMANGU - Perolehan mendali pertama tuk Kontingen kecamatan Bojongmangu di dapat dari cabang olahraga renang gaya kupu-kupu, dan gaya bebas, lomba renang Porkab Bekasi 2023 yang di laksanakan di kolam renang wibawa Mukti, kecamatan Cikarang Timur, kabupaten Bekasi. Rabu (11/10/2023).


Menurut Koordinator tim renang kecamatan Bojongmangu, Amin S.Pd menyampaikan, mendali didapatkan oleh tim renang dari kontingen kecamatan Bojongmangu gaya kupu-kupu dan gaya bebas.


"Alhamdulillah perolehan medali didapatkan dari cabang renang gaya kupu-kupu dan gaya bebas 50 meter," jelasnya.


Peserta renang gaya bebas 50 meter, Glenno Limindo, dirinya mampu menyingkirkan beberapa peserta pesaingnya dari tim kecamatan lain, dirinya tampil gemilang dan percaya diri, namun dirinya harus puas menjadi posisi kedua setelah lawannya sedikit lebih cepat darinya.


Sementara itu tim renang dari kecamatan Bojongmangu untuk gaya kupu-kupu seakan tak mau kalah, dirinya mampu lewati para pesaingnya dari kecamatan lain, tapi sayang diduga jauh tinggi dan di bilang masih belia Nadila Ayu Setianingtyas harus puas di posisi ke tiga.


Untuk cabang olahraga yang lain, kecamatan Bojongmangu tim sepakbola berakhir imbang ditahan kecamatan setu dengan sekor 2-2 dan tim sepakbola Bojongmangu akan bertanding kembali melawan kecamatan Cikarang Barat besok.


Sementara di cabor badminton beregu, tim kecamatan Bojongmangu harus mengakui keunggulan tim kecamatan lain, terpaksa angkat raket lebih awal, tapi harapan masih ada, Karena tim badminton tunggal lolos dan akan bermain di esok hari. (Ayonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini