-->

Iklan

DPD KNPI Kabupaten Bekasi Kukuhan Pengurus Dari 3 Kecamatan

Sabtu, 28 Oktober 2023, Oktober 28, 2023 WIB Last Updated 2023-10-28T04:26:59Z



B1, KABUPATEN BEKASI - Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Bekasi hari ini menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) untuk ditiga kecamatan diantaranya, Kecamatan Cikarang Pusat, Bojongmangu dan Cikarang Utara, Jawa Barat Jumat (27/10/2023).


Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Bekasi Tri Gunawan mengatakan, bahwa kegiatan Muscam ini merupakan agenda yang ke 6 yang digelar DPD KNPI Kabupaten Bekasi dalam rangka melengkapi lengkapkan untuk menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB).


"Alhamdulillah, hari ini kita telah selesai menggelar MUSCAM untuk di 3 kecamatan, mudah-mudahan ini menjadi kekuatan bagi DPD KNPI Kabupaten Bekasi untuk bisa segera menggelar MUSDALUB," kata Gunawan usai mengukuhkan DPK KNPI Kecamatan Cikarang Utara.


Tri Gunawan menambahkan, untuk selanjutnya DPD KNPI Kabupaten Bekasi menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua terpilih agar segera membentuk kepengurusan yang baru. Sehingga apa yang visi misi bisa direalisasikan.


"Setelah dikukuhkan, selanjutnya kami serahkan sepenuhnya kepada ketua terpilih untuk segera membentuk kepengurusan," jelas dia 


Tri Gunawan mengaku untuk selanjutnya masih ada beberapa agenda MUSCAM yang akan kembali digelar. "Masih, dalam waktu dekat agenda untuk beberapa kecamatan sedang kita siapkan, tinggal menunggu waktu yang tepat untuk kami gelar," terang Gunawan.


Sementara itu, salah satu Ketua DPK KNPI terpilih Fahrul Fahrezi mengucapkan, terima kasih banyak atas dukungan dari para OKP yang ada di Kecamatan Cikarang Utara dan pengurus DPD KNPI Kabupaten Bekasi yang telah hadir pada MUSCAM DPK KNPI Kecamatan Cikarang Utara.


"Terimakasih atas dukungan dan kepercayaannya teman-teman OKP Cikarang Utara dan DPD KNPI Kabupaten Bekasi, ini merupakan amah yang luar biasa bagi saya untuk memimpin DPK KNPI Kecamatan Cikarang Utara," ucapnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini