-->

Iklan

Karang Taruna Kabupaten Bekasi Harus Dapat Memaknai Hari Kesaktian Pancasila

Minggu, 01 Oktober 2023, Oktober 01, 2023 WIB Last Updated 2023-10-01T03:43:36Z
Poto pengurus karang taruna kabupaten Bekasi bersama Pj Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan 



B1, Kabupaten Bekasi - Jajaran Karang Taruna kabupaten Bekasi turut memperingati upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 

bersama pemerintah kabupaten (Pemkab) Bekasi, yang di laksanakan di plaza Pemda kabupaten Bekasi. Minggu (1/10/2023).


 

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Acep Juandi, atau yang akrab di sapa Bung Leo, saat diwawancarai dirinya mengatakan, hari Kesaktian Pancasila hendaknya menjadi momentum untuk membangkitkan rasa nasionalisme dan patriotisme, serta sebagai wahana untuk membangun kebersamaan serta merajut Bhineka Tunggal Ika.



“Karang Taruna Kabupaten Bekasi, diharapkan harus siap dan mampu berdaya saing. Ingat, semangat 1 Oktober itu merupakan tonggak keberhasilan para negarawan dan pahlawan,” katanya.


Lanjutnya, karang taruna kabupaten Bekasi juga harus bisa memanusiakan manusia, dalam artian, memiliki cita-cita sama ingin dihormati dan dihargai. Terlebih dalam interaksi dengan sesama manusia," tandasnya.



Dirinya berharap Para generasi muda perlu diberikan ruang gerak dan inovasi untuk berkarya. Sehingga mereka berkontribusi aktif untuk mengisi pembangunan di semua sektor.




Sementara itu Plt Garda Sakti Sekata Ade Guniwa menambahkan, Garda Sakti Sekata selalu aktif di setiap acara dan hari besar seperti hari memperingati kesaktian Pancasila seperti sekarang ini.


"Dalam kesempatan ini kami Garda Sakti sekata karang taruna kabupaten bersama pasukan ikut serta apel bersama di halaman pemerintah daerah kabupaten Bekasi dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila, dimana dalam apel ini bukti Garda Sakti Sekata Karang Taruna kabupaten Bekasi selalu terdepan dan loyalitas di setiap kegiatan yang ada di kabupaten Bekasi." Pungkasnya. (Ayonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini