-->

Iklan

Kecamatan Bojongmangu Turunkan Para Kontingen Terbaiknya di Porkab Bekasi 2023

Rabu, 11 Oktober 2023, Oktober 11, 2023 WIB Last Updated 2023-10-11T08:52:53Z

 



B1, BOJONGMANGU - Pemerintah kecamatan Bojongmangu bersama official serta para kontingen kecamatan Bojongmangu mengikuti upacara pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Bekasi 2023 (PORKAB) yang dilaksanakan di stadion wibawa Mukti kecamatan Cikarang Timur kabupaten Bekasi. Rabu (11/10/2023).


Menurut Plt Kecamatan Bojongmangu Sapto Noviantoro, Kecamatan Bojongmangu harus selalu hadir dan eksis di setiap kegiatan resmi seperti di Porkab Bekasi 2023 seperti sekarang ini, yang mana kesempatan besar untuk para kontingen kecamatan Bojongmangu turut berpartisipasi dan menunjukkan kemampuannya di tingkat kabupaten.


"Kami ucapkan selamat bertanding untuk para kontingen perwakilan kecamatan Bojongmangu, lakukan yang terbaik, mengenai kalah dan menang tidak masalah, yang penting kita sudah melakukan yang terbaik untuk kecamatan Bojongmangu," katanya.


Sementara itu Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Arman Sukarana, untuk kecamatan Bojongmangu mengirimkan semua cabang olahraga yang di pertandingan di Porkab Bekasi 2023.


"Untuk para kontingen kecamatan Bojongmangu, kami turunkan para atlit terbaik di setiap cabang olahraga yang di perlombakan, semoga membawa hasil yang memuaskan," harapnya.


Seperti diketahui, meskipun pembukaan Porkab Bekasi 2023 di buka hari ini, namun perlombaan di beberapa cabang sudah di mulai dua hari yang lalu. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini