-->

Iklan

Pemerintah Kecamatan Bojongmangu Mendapatkan Kesempatan Factory Tour ke PT. Hyundai

Kamis, 05 Oktober 2023, Oktober 05, 2023 WIB Last Updated 2023-10-05T04:13:42Z




B1, BOJONGMANGU - Pemerintah kecamatan Bojongmangu bersama Pemeritah Desa Sukamukti dan para tokoh masyarakat wilayah menghadiri undangan PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) di kawasan  GIIC Kota Deltamas Desa Sukamukti, kecamatan Bojongmangu, pada,  Kamis,(4/10/2023).


Kunjungan tersebut Plt Camat Bojongmangu Sapto Noviantoro di dampingi kepala Desa Sukamukti, Samid, bersama para tokoh masyarakat Desa Sukamukti.


Plt, Camat Bojongmangu Sapto Noviantoro, mengatakan, kegiatan tersebut, adalah factory tour, yaitu   kunjungan yang terorganisir ke pabrik untuk mengamati produk yang diproduksi dan proses di tempat kerja. Perusahaan manufaktur menawarkan tur pabrik untuk meningkatkan hubungan masyarakat.


"Ya, dalam pelaksanaan kegiatan para tamu undangan di terima oleh presiden direktur HMMI dan di perkenalkan kepada beberapa divisi perakitan kendaraan hyundai dan pengenalan lingkungan, "ungkapnya.




Sapto, juga mengatakan, dirinya berharap, kehadiran PT HMMI di wilayahnya, mampu hadir di tengah- tengah masyarakat Bojongmangu khususnya, untuk membawa dampak positif, atau dampak perubahan.


"Ya, harapan kami, kedepan hyundai mampu hadir ditengah - tengah masyarakat bojongmangu, untuk membawa dampak perubahan yg dapat dirasakan langsung oleh masyarakat khususnya masyarakat bojongmang, dan  tidak hanya pada teknologi tapi juga lingkungan dan budaya disiplin masyarakat, ungkapnya.

Reporter : Soni Suganda

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini