-->

Iklan

Polsek Babelan Terjun Langsung Bubarin Tawuran Antar 2 Kubu Pelajar

Rabu, 04 Oktober 2023, Oktober 04, 2023 WIB Last Updated 2023-10-03T22:42:33Z




B1, Bekasi - Aksi tawuran antar dua kelompok pelajar kembali terjadi di Jalan Raya Babelan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada Selasa (03/10) sekira pukul 20.00 WIB malam. 


Kali ini aksi tawuran tersebut direkam secara langsung oleh warga sekitar, akibat dari insiden tersebut sejumlah pengguna jalan resah.


video berdurasi 1.02 detik itu yang beredar memperlihatkan dua kelompok pelajar saling serang dengan menggunakan senjata tajam (sajam) beraneka jenis.


Beberapa pelajar yang masih mengenakan baju seragam sekolah juga terlihat lari ke arah pemukiman padat penduduk. Hal itu tentu membuat sejumlah warga sekitar geram.


Dengan adanya kejadian tersebut, pihak kepolisian sektor Babelan polres metro Bekasi yang mendapatkan laporan dari warga, anggota Polsek pun bergegas menuju TKP .


Menurut Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo bersama Kanit Reskrim AKP Witrionaldi , " dengan ada hal tersebut langsung menuju TKP , dan kelompok pelajar pun sudah membubarkan diri dan memastikan adanya kejadian tersebut di pastikan tidak ada korban ," kata Kompol Didik


Demi menjaga situasi anggota pun berjaga jag dan melakukan patroli guna menjaga Kamtibmas,"tambah nya. (Sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini