-->

Iklan

Satnarkoba Polres Metro Bekasi Bagikan Air Bersih Pada Warga yang Terdampak Kekeringan di Bekasi

Kamis, 05 Oktober 2023, Oktober 05, 2023 WIB Last Updated 2023-10-05T12:58:27Z




B1, Bekasi - Dampak kekeringan hampir 4 bulan di musim kemarau sangat di rasakan oleh warga masyarakat terutama warga masyarakat Bekasi di kampung Kedung RT 01/02 dan sekitarnya desa Sukaringin kecamatan sukawangi kabupaten Bekasi, sangat gembira ketika Ada Bantuan Air Bersih datang dari Polres Metro Bekasi .


Ada warga masyarakat yang terdampak kekeringan, Satnarkoba polres metro Bekasi langsung bagikan air bersih pada warga khusus nya warga masyarkat Sukaringin .


Salah satu warga Tiara (46) dirinya merasa terbantu dengan adanya air bersih yang datang hari ini, karena di desa kami sangat kesulitan mencari air bersih , air disini kuning dan bau besi bang , tidak bisa buat nyuci apa lagi buat masak ,"ujar nya 


"Alhamdulillah dengan adanya bantuan sarana air bersih ini sangat bermanfaat dan ibu ibu di sini sangat senang dan banyak banyak mengucapkan terima kasih banyak buat bapak bapak polisi dari satnarkoba polres metro Bekasi yang sudah perduli dengan keadaan kami disini .


Kami pun berharap agar selalu ada pasokan air bersih untuk warga masyarakat selagi belum ada hujan daerah kami sangat sangat kekeringan , sumur dan ladang kami (sawah) pun sudah gagal panen akibat kekeringan. "Tambah Tiara


Satnarkoba polres metro Bekasi bagikan air bersih 5.000 liter langsung di terjunkan ke lokasi yang terdampak


Sementara wakasat narkoba polres metro Bekasi AKP Sumantri dirinya berharap warga masyarakat bersabar dan kita bersama sama berdoa kepada Allah SWT semoga keadaan ini cepat berlalu , dan kami dari kepolisian akan terus maksimalkan bantuan air bersih untuk masyarakat yang terdampak kekeringan .


Semoga dengan adanya pendistribusian air bersih ini dapat memberikan manfaat besar bagi warga masyarakat yang sedang mengalami kekeringan air akibat dampak kemarau panjang. “Semoga air bersih ini dapat meringankan beban bagi warga yang sedang membutuhkan air bersih,” Pungkasnya. (***).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini