-->

Iklan

Wakapolda Metro Jaya Hadir Dalam Coffe Morning dengan Forkompinda dan Pimpinan Partai Politik

Jumat, 20 Oktober 2023, Oktober 20, 2023 WIB Last Updated 2023-10-20T08:11:01Z




B1, Bekasi - Menjelang Pemilu 2024 mendatang, Wakapolda menghadiri "Coffe Morning" sekaligus kegiatan sillahturahmi bersama Forkopimda ( Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) dan Sejumlah Pimpinan Partai Politik di Kabupaten Bekasi.


Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Polres Metro Bekasi, pada Jumat (20/11/2023) pagi hari. Wakapolda Brigjen Suyudi Ario Seto mengatakan, yang dimana sebentar lagi memasuki tahun politik, dirinya menghimbau untuk bersama-sama menjaga kondisifitas, khusunya diwilayah Kabupaten Bekasi.


"Kami mewakili bapa Kapolda melaksanakan "Coffe Morning" tentunya kami bersilahturahmi duduk bersama bertukar pikiran berduskusi, untuk sama-sama sepakat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bekasi, khususnta ditahun politik ini,"katanya. 



Ia juga menghibau Forkopimda dan elemen masyarakat di Kabupaten Bekasi, untuk bersama-sama menjaga, bersinegri agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan baik, lancar serta kondusif dan tentunya sesuai harapan masyarakat.


"Siapapun hasilnya dipemenang pemilu 2024, yang akan memimpin negeri ini, kita harus menghargai, kita harus mendukung, agar tetap berjalan kondusif,"kata Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suyudi Ario Seto. (Sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini