-->

Iklan

2 Orang Di Babelan Ditembak Orang Tak Dikenal

Selasa, 07 November 2023, November 07, 2023 WIB Last Updated 2023-11-06T23:39:23Z




B1, BEKASI - Diduga 2 orang tertembak oleh orang tak di kenal (otk) , Terjadi penembakan di kampung Tambun Magih RT 020/1 desa Buni Bakti kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi . Senin (06/11/2023) .


Adanya laporan pihak unit Reskrim Babelan yang di pimpin Kanit Reskrim AKP Witrionaldi bergegas langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) .


Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo mengatakan, " kejadian sangat singkat di duga pelaku sekitar 5 orang dan 2 orang mengalami luka tembak, 1 orang tertembak di bagian tangan dan satu nya lagi di bagian paha , dari sementara korban di larikan ke rumah sakit guna pertolongan pertama .


Masih kata dia , dari melihat cctv di duga pelaku sekitar 3 motor (5 orang) mengendarai sepeda motor masing masing berboncengan dan namun salah satu orang yang sendirian mengunakan sepeda motor jenis Mio (metik) menembakan ke arah korban dan diduga senjata yang di gunakan jenis air sofgan . Untuk Sementara masih dalam Lidik unit Reskrim Polsek Babelan polres metro Bekasi. (Sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini