-->

Iklan

Ribuan Masa Hadir Dalam Acara Free Palestina, Terlihat Dewan Nyumarno Ditengah Masa Aksi

Minggu, 19 November 2023, November 19, 2023 WIB Last Updated 2023-11-19T05:11:07Z



B1, BEKASI - Ribuan masa Kabupaten Bekasi dari berbagai pelosok dan bermacam lapisan masyarakat berbondong-bondong secara antusias turut mengikuti Aksi Bela Palestina di titik pusat seputaran Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Cikarang Timur. Minggu, 19/11.


Allahu Akbar.... Allahu Akbar... Allahu Akbar...Free Palestina..Free Palestina, Merdeka Palestina Kumandang semangat teriakan ribuan para peserta aksi. Di mobil komando orasi bergantian digaungkan dari perwakilan-perwakilan yang diberikan waktu oleh panitia, 


Hadir Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Ketua DPRD BN Holik, KH. Muhammad Dahlan dan tokoh agama lainnya dan para perwakilan lembaga, juga turut hadir orator-orator nasional salah satunya Ustadz Bahtiar Nasir. 


"Luar biasa...! Saya apresiasi setinggi-tingginya untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, free Palestina, ini adalah amanah konstitusi, bahwa penjajahan diatas dunia harus dihapuskan". Tegas Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.


Selain yang diatas mobil komando tim media juga melihat beberapa tokoh masyarakat dan dewan yang rela berpanasan bersama keluarga untuk mengikuti kegiatan ini


Salah satu Anggota DPRD yang tampak ikut jalan longmarch pada aksi bela palestina ini, Nyumarno mengatakan, kami dan segenap peserta sangat antusias dalam mengikuti kagiatan bela palestina, tetap semangat walaupun panas. Disini kami datang dari berbagai profesi (Karyawan Pabrik, Kantoran, ASN/PNS, Guru, Dokter, Bidan, Perawat, pedagang, pekerja formal dan non formal lainnya), dari agama apapun, dari suku apapun, dari organisasi apapun, semua satu tujuan, bahwa ini adalah persoalan Kemanusiaan, kita sepakat turut menyatakan dukungan atas kemerdekaan Palestina, ungkapnya di sela-sela aksi.


Kami mengapresiasi segenap panitia dan jajaran Pemkab Bekasi yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan kegiatan ini, semoga secara moral bisa membantu perjuangan saudara kita di Palestina, dan infaq dan donasi dari para peserta aksi bisa bermanfaat bagi warga Palestina yang membutuhkan bantuan moril dan spritual kita. Terimakasih juga kepada segenap peserta aksi, segenap masyarakat Kabupaten Bekasi, Aksi Bela Palestina ini bisa dengan jumlah maksimal serta berjalan dengan tertib dan damai, pungkas Nyumarno, Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi.


FREE PESTINE... FREE PALESTINE.. FREE PALESTINE AllohuAkbar... 

(Sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini