-->

Iklan

Pj Bupati Bekasi Membuka Kegiatan Jalan Sehat pada Gebyar Puncak Peringatan HUT Korpri ke-52 dan HUT PGRI ke -78

Jumat, 01 Desember 2023, Desember 01, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T07:41:52Z




B1, CIKARANG PUSAT - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan membuka kegiatan jalan sehat pada gebyar puncak peringatan HUT Korpri ke-52 dan HUT PGRI ke -78 di plaza Pemkab Bekasi, Sukamahi, kecamatan Cikarang pusat pada, Jumat (1/12/2023). 


Acara tersebut dibarengi dengan Hari kesehatan Nasional ke-59, Hari Guru Nasional Ke-78, HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke -24 Tingkat kabupaten Bekasi tahun 2023, dengan mengusung tema "ASN kabupaten Bekasi wujudkan pemilu aman, damai dan berintegritas serta menjaga netralitas"


Dalam sambutannya, penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengatakan, momentum hari ulang tahun memang selalu di rayakan dalam setiap tahunya, untuk ajang intropeksi diri.


"Ya, memang momentum ulang tahun selalu kita rayakan, kita syukuri, sekaligus juga sebagai ajang untuk introspeksi diri, maka waktu yang sudah di berikan oleh Allah SWT, kita manfaatkan dengan sebaik - baiknya, agar tahun - tahun ke depan bisa lebih baik lagi, "ungkapnya.


Dalam kesempatan itu juga, Dani, juga menghimbau untuk para ASN, di tahun politik atau di pemilu 2024 harus tetap jaga netralitas.


"Untuk jajaran Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) selalu semangat, untuk tahun depan kita masuk pemilu, dan sekarang sudah masuk ke tahapan kampanye pemilu, jangan lupa netralitas untuk para ASN, dan pelayanan tetap harus di berikan dalam kondisi apapun yang kita hadapi, "ujarnya.


Dani, juga mengajak, semua yang hadir dalam kegiatan tersebut, untuk berdo,a, agar semua permasalahan - permasalahan, bisa teratasi.


"Ya, hari ini kita berdoa, juga, supaya semua permasalahan bisa teratasi, dan kita semua bisa terus melanjutkan kegiatan, pembangunan, pelayanan, dan menjalankan pemerintah dengan sebaik-baiknya, dan untuk para guru selamat ulang tahun, dan terus menjalankan tugas untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, "pungkasnya.


kegiatan jalan sehat pada gebyar puncak peringatan HUT Korpri ke-52 dan HUT PGRI ke -78 Hari kesehatan Nasional ke-59, Hari Guru Nasional Ke-78, HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke -24 Tingkat kabupaten Bekasi tahun 2023, di ikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Pemeritah kecamatan se- kabupaten Bekasi.

(**)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini