-->

Iklan

Kerjasama Dengan Bank Mandiri, DPK KNPI Cibarusah Bagikan 100 Liter Minyak Goreng Gratis

Kamis, 21 Desember 2023, Desember 21, 2023 WIB Last Updated 2023-12-21T09:14:57Z



B1, KABUPATEN BEKASI - Bekerjasama dengan Bank Mandiri, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cibarusah bagikan minyak goreng gratis kepada warga Kp. Parung Banteng, RT 01/01, Desa Cibarusah Jaya, Cibarusah, Kamis (21/12/2023).


Kepala Cabang Bank Mandiri Deltamas 

Indriyani mengatakan, bahwa pada hari ini Bank Mandiri membagikan sebanyak 100 liter minyak goreng gratis kepada warga Desa Cibarusah Jaya.


"hari ini kami telah membagikan minyak gratis sebanyak 100 liter, acara ini berkerjasama antara Bank Mandiri Cabang Deltamas dengan DPK KNPI Cibarusah, Alhamdulillah berjalan dengan lancar," kata Indriyani saat dikonfirmasi usai kegiatan.


Ditemui dilokasi acara, Ketua DPK KNPI Cibarusah Friza Wijaya mengucapkan terimakasih kepada Bank Mandiri yang telah membagikan minyak goreng gratis kepada 100 warga di Kp. Parung Banteng, RT 01/01, Desa Cibarusah Jaya.


 "Alhamdulillah DPK KNPI Kecamatan Cibarusah, hari ini telah berkerjasama dengan bank mandiri cabang Deltamas, dengan melakukan kegiatan sosial yaitu membagikan minyak goreng secara gratis kepada 100 orang warga," kata dia.


Friza berharap agar kerjasama ini bisa berkelanjutan antara DPK KNPI Cibarusah dengan Bank Mandiri melalui program-program yang dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.


"Alhamdulillah antusias masyarakat sangat luar biasa menerima bantuan minyak goreng ini. Mudah-mudahan program ini berlanjut secara continue dan terus menerus serta program ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," tandasnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini