-->

Iklan

Sambut HUT Kodam jaya/Jayakarta Ke 75 Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Bagikan Santunan Kepada Ratusan Anak Yatim-Piatu

Rabu, 20 Desember 2023, Desember 20, 2023 WIB Last Updated 2023-12-20T12:22:25Z

 



B1, BEKASI - Dalam Rangka Memperingati HUT Kodam Jaya/Jayakarta Ke-74 Tahun 2023, Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf Danang W, S.I.P. mendampingi Danrem 051/ WKT Brigjen TNI Riyanto S.I.P. menggelar santun anak yatim-piatu.


Kegiatan tersebut di sambut gembira oleh ratusan anak yatim-piatu di Amazone World Jl. Taman Golf Timur No. 16 22 Ecopark Jababeka, Kelurahan Sertajaya, Kec. Cikarang Timur, Pada Rabu 20/12/2023.


Dalam kegiatan tersebut Ratusan Anak Yatim-Piatu juga di berikan kesempatan untuk menikmati aneka Permainan 


Kegiatan tersebut di buka secara virtual oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan, S.H


Pangdam Jaya/Jayakarta, Secara virtual Dalam sambutannya menyampaikan, hadirin sekalian yang saya hormati dan saya cintai, dalam rangka HUT Kodam Jaya ke 74 pada hari yang berbahagia ini kami memberikan santunan kepada anak Yatim jajaran wilayah Kodam Jaya/Jayakarta, semoga anak anak Yatim diberikan kesehatan, Hari Gembira anak Yatim Bersama Kodam Jaya." Ujar Pangdam Jaya Jayakarta 


Sementara Dalam Penyerahan Bantuan tersebut secara simbolis mewakili Pangdam Jaya/ Jayakarta di berikan langsung oleh Brigjen TNI Riyanto, S.I.P (Danrem 051/Wkt) dan Letkol Inf Danang. W, S.I.P (Dandim 0509/Kab. Bekasi) dan di dampingi jajaran Forkompinda Kab. Bekasi.


Brigjen TNI Riyanto, S.I.P (Danrem 051/Wkt) , dalam Jumpanya bersama Ratusan Anak Yatim-Piatu, mengatakan 

Terima kasih atas kehadirannya, dimana hari ini adalah hari gembira bersama Kodam Jaya dalam rangka HUT Kodam Jaya Ke 74 Tahun, semoga membawa berkah bagi kita semua.

Saya atas nama pribadi mewakili Pangdam Jaya /Jayakarta mohon doa restu agar Kodam Jaya sehat dan sukses dalam menjalankan tugas-tugasnya ke depan." Tuturnya Danrem


Di Sela-sela Pembagian Bantuan tersebut Dandim 0509 Letkol Inf Danang W SIP saat di wawancarai awak media mengatakan, pemberian bingkisan ini, menurut Dandim mereka tidak hanya kehilangan sosok ayah, banyak di antara mereka yang hidup kekurangan sehingga membutuhkan uluran tangan kita." Ungkapnya Dandim 


Karena secara materi, anak yatim juga memiliki hak mendapatkan kebutuhan pangan, sandang, papan, dan pendidikan yang layak seperti anak-anak pada umumnya." Pungkasnya Dandim. (***)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini