-->

Iklan

Sering Mati Aliran Listrik, Masyarakat Bojongmangu Keluhkan Pelayanan PLN

Rabu, 13 Desember 2023, Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T11:31:22Z

 




B1, Bojongmangu - PLN merupakan salah satu perusahaan penjual jasa listrik di Indonesia, Karen listrik sudah menjadi  kebutuhan pokok untuk aktivitas masyarakat, pasalnya hampir semua pekerjaan menggunakan aliran listrik, maka tak heran jika terjadi pemadaman langsung terasa dampaknya.


Begitu juga untuk di wilayah Bojongmangu listrik sudah menjadi kebutuhan untuk melakukan aktivitas mulai dari rumah tangga, pemerintah , pendidikan, hingga sekala industri, namun disayangkan di Bojongmangu sendiri Keraf terjadi pemadaman listrik apa lagi di musim penghujan seperti sekarang ini.


Hampir Keluhan masyarakat sama, kenapa seringnya mati Aliran yang seakan pihak PLN tidak cari solusi untuk mengatasi semua itu,

Hal tersebut di ungkapkan oleh ketua LPM kecamatan Bojongmangu Taufik, dirinya menyampaikan hal seperti ini bukan kali ini saja bahkan sudah lama terjadi tapi seakan ada pembiaran dari pihak PLN itu sendiri.


"Kami sudah sering mengingatkan kepada pihak terkait (PLN) agar memperbaiki pelayanan untuk wilayah kecamatan Bojongmangu.

Nyatanya apa tiap tahun angka pemadaman di kecamatan Bojongmangu masih tetap banyak apa lagi di saat masuk musim penghujan." Ungkapnya. Rabu (13/12/2023).


Lanjutnya, Padahal sudah jelas banyak sekali yang di rugikan, sekarang hampir semua sektor usaha, pendidikan maupun kesehatan bergantung kepada tenaga listrik." Paparnya.


Oleh karena itu saya ketua LPM kecamatan Bojongmangu akan melakukan audiensi terkait hal tersebut, dan kami akan menuntut kinerja PT. PLN agar lebih baik lagi. Pungkasnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini