-->

Iklan

Abdulah ST, Calon DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 1 dari Partai Gerindra Tancap Gas!

Selasa, 16 Januari 2024, Januari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-01-16T03:31:44Z

 

Abdulah ST saat menemui masyarakat untuk bersosialisasi dan mendengarkan apresiasi dari masyarakat di kampung galang desa Sukamukti. Senin (15/1/2024)

B1, Kabupaten Bekasi - Memasuki Pertengahan Masa Kompanye Abdulah ST semakin gencar bersosialisasi dengan masyarakat yang ada di dapil satu, seperti di ketahui Abduloh ST mencalonkan diri sebagai anggota DPRD kabupaten Bekasi di dapil satu yang mencakup di lima kecamatan, Cikarang Pusat, Serang Baru, Setu, Cibarusah dan Bojongmangu.


Banyaknya permintaan dari masyarakat yang ingin ketemu langsung dengan Abdullah ST, hampir setiap hari keliling untuk menemui masyarakat yang ada di dapil satu.


Saat di temui di salah satu lokasi, Abdulah ST mengatakan, menurutnya momen seperti ini sangat pas untuk dirinya bersilaturahmi dengan masyarakat, bisa bercengkrama langsung dan bisa mendengar aspirasi masyarakat yang sangat bermanfaat untuknya.


"Alhamdulillah antusias masyarakat sangat luar biasa di setiap kunjungan, dan momen ini kesempatan untuk silaturahmi serta mendengarkan aspirasi masyarakat yang sangat bermanfaat sekali untuk saya kedepan," tuturnya.






Selama keliling menemui masyarakat, banyak sekali masukan serta harapan masyarakat yang di sampaikan secara langsung pada saya, tentunya semua itu sangat baik, mudah-mudahan itu semua dapat terwujud kelak nanti," tandasnya.


Lanjutnya, maka saya meminta doa serta dukungan pada masyarakat khususnya yang ada di dapil satu, pada tanggal 14 februari 2024 nanti untuk coblos Abdulah ST no 5 dari Partai Gerindra." Harapnya.


Dan saya juga mengajak pada masyarakat untuk sukseskan pemilu 2024 dan pilih Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka untuk jadi presiden dan wakil presiden RI," pungkasnya. (**)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini