-->

Iklan

Jalin Kebersamaan, F-BPD Kecamatan Bojongmangu Gelar Rakor

Sabtu, 06 Januari 2024, Januari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-01-06T12:53:22Z


B1, Bojongmangu - Dalam rangka meningkatkan kualitas kerja forum BPD (Badan Permusyawaratan Desa) kecamatan Bojongmangu, gelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan kopi darat yang di gelar di cafe pesona indah situ abdin, desa Karangmulya, kecamatan Bojongmangu, kabupaten Bekasi. Sabtu, (6/1/2024)


Kegiatan tersebut merupakan inisiatif para ketua BPD se-kecamatan Bojongmangu untuk menyampaikan keluh - kesah dan pencapaian dalam melakukan tugas BPD di desa masing-masing.


Dalam sambutannya ketua forum BPD kecamatan Bojongmangu Ondang Donal, mengatakan, kegiatan ini merupakan terobosan untuk meningkatkan dan evaluasi kinerja BPD dalam menjalankan tugas, yang mana tentunya selama bertugas banyak hal yang di temukan suka maupun duka.


"Kami harap BPD Bojongmangu selalu kompak, memberikan pelayanan dan pengawasan untuk kemajuan desanya masing-masing, serta selalu sinkronisasi dengan pemerintah desa masing-masing untuk menciptakan keharmonisan kerja," ujarnya.


Selain itu kata Donal, beberapa bulan lagi masa jabatan BPD akan berakhir, tentunya akan ada perubahan dalam kepengurusan BPD berikutnya, maka momen ini merupakan sebagai silaturahmi sekaligus perpisahan walaupun kebanyakan akan mencalonkan kembali," ungkapnya .


Selain ketua forum BPD, semua ketua BPD se kecamatan Bojongmangu, satu persatu mengungkapkan keluh kesahnya selama melaksanakan tugas sebagai BPD.


Adapu yang diutarakan oleh para ketua BPD beragam, namun pada intinya semua BPD dalam tugasnya sudah melakukan yang terbaik di desanya masing-masing. (Yonk)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini