-->

Iklan

Gado-gado Reborn, Aliran Musik yang Unik Tapi Asik

Sabtu, 03 Februari 2024, Februari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-03T02:34:48Z

 


B1, JAKARTA - Berbicara tentang musik emang takan ada habisnya, karena industri musik sangat menjanjikan khusus di Indonesia, pasalnya musik sudah menjadi tren di masyarakat, apalagi di kalangan anak muda.


Berbagai jenis aliran musik ada di negara tercinta ini, tak terkecuali jenis musik rege dan koplo.


Berbicara aliran musik rege dan koplo, admin kali ini akan sedikit mengulas musik yang memiliki keunikan sendiri, karena di band ini, dua aliran musik dipadukan jadi sebuah kolaborasi musik yang tentunya sangat berbeda dengan band musik lainnya.


Yang tentunya sangat asik didengar, yang bikin pencinta musik terhipnotis, dan tak sadar membuat kepala dan kaki jadi turut bergerak mengikuti musiknya.


Gado-gado Reborn, nama Band ini mungkin sudah tak asing di dengar, karen band tersebut sudah lama tampil bahkan sering mengisi acara event musik besar dari ibukota hingga kota-kota besar lainnya yang ada di Indonesia.


Band Gado-gado sendiri di bentuk pada tahun 2006 yang saat itu bermarkas Cilacap Jawa Tengah.


Namun persaingan yang ketat dan beberapa personil band banyak memilih pekerjaan yang lain, akhirnya band tersebut sempat vakum 11 tahun, dan berkiprah kembali meramaikan dunia musik pada tahun 2017, dengan warna musik yang berbeda dengan nama band Gado-gado Reborn yang bermarkas di Kota Cikarang kabupaten Bekasi.


Dengan merubah gaya aliran musik nama Gado-gado Reborn semakin di gemari pencinta musik khususnya anak muda,


Gado-gado Reborn juga sudah banyak mengeluarkan album yang lumayan populer di belantika musik Indonesia.


Dan  Gado-gado Reborn segera Launching album terbarunya Cinta Tom and Jerry, lagu tersebut menceritakan tentang pasangan kekasih yang hubungan percintaannya selalu bertengkar namun walaupun demikian sesungguhnya dirinya sangat mencintai dan takut kehilangn. Penasaran dengan lirik lagunya tunggu segera akan Launching lagunya, dan jangan lupa follow IG dan subscribe  channel Youtubenya.


Adapun nama personil band Gado-gado Reborn terdiri dari Ahida aki (vokal), Salim (drum), Omen (gitar), Eka (bas), Osep (keyboard), Abi (gendang).


(Ayonk_81)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini