-->

Iklan

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, Plt Camat Bojongmangu Mengajak Masyarakat untuk Meningkatkan Kualitas Iman dan Takwa

Selasa, 06 Februari 2024, Februari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T01:19:27Z




B1,  BOJONGMANGU - Kecamatan Bojongmang menggelar Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H/ 2024 M dengan tema

 “Peringatan Isra' Mi'raj sebagai penguat keimanan dan ketakwaan serta semangat persaudaraan bangsa" dalam rangka menyabut pemilu 2024, bertempat di halaman Kantor kecamatan Bojongmangu Selasa (6/02/2024).


Dalam sambutanya, Plt Camat Bojongmangu  Sapto Noviantoro menyampaikan, Momentum Isra Mi'raj harus di jadikanlah sebagai bahan instrospeksi untuk meningkatkan kualitas diri dari sisi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


"Momentum Isra Mi'raj yang setiap tahun dilaksanakan oleh umat Islam, untuk meningkatkan kualitas iman dan takwa kepada Allah SWT dengan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya serta yang tidak kalah penting meneladani sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan bagi kita semua,” ungkapnya.


Sapto, juga menambahkan perbaikan diri haruslah diterapkan dalam semua bidang kehidupan, salah satunya dalam bidang pekerjaan kita masing-masing.


"Ya, karena kita adalah pelayan masyarakat, marilah kita tingkatkan disiplin diri kita dan komitmen kita untuk sepenuhnya dengan hati yang tulus dan di niatkan ibadah, untuk melayani masyarakat, dengan begitu InsyaAllah kita diberikan pahala dan keberkahan oleh Allah SWT, "ujarnya.


Dalam kesempatan itu, Sapto juga mengajak, semua yang hadir dalam acara Isro mi'raj, untuk ikut berpartisipasi dan memberikan hak suaranya dalam pemilu 2024 nanti tanggal 14 Pebruari sekaligus menciptakan suasana pemilu yang aman, damai dan kondusif.


"Ya, tentunya harapan kita semua, pelaksanaan Pemilu tahun 2024 ini khususnya di wilayah Bojongmangu dan umumnya di seluruh Indonesia bisa berjalan aman, lancar, tertib dan sukses, karena kalau bukan kita yang menjaga siapa lagi, karena kita terlibat di dalam nya, dan semoga apa yang diharapkan menjadi kenyataan, yakni terpilihnya pemimpin-pemimpin yang amanah, sesuai apa yang di harapkan kita semua,"pungkasnya.


Soni/yonk

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini