-->

Iklan

Sambutan dan Pesan Kades Asep Gunawan Dalam Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H

Kamis, 08 Februari 2024, Februari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T00:16:47Z



B1, CIBARUSAH - Kepala Desa JayaMulya beserta Jajarannya menghadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi di Mushola Nurpalah Alhidayah,"Rabu (07/02/2024 ) pagi.


Kepala desa Jayamulya Asep Gunawan(AG) menyampaikan,bahwa kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan dalam rangka meningkatkan kualitas ibadah dan membangun tali ukhuwwah islamiyah.


"Dengan terjalinnya persaudaraan yang kuat dengan dilandasi akidah dan iman, serta berdasarkan agama yang murni karena Allah SWT. Insya Allah mampu mempersatukan umat islam di desa jayamulya" ujarnya Asep Gunawan.


Ia menambahkan, dengan memperingati Isra’ Mi’Raj mari kita mengingatkan kembali kisah Nabi Muhammad saw,


"Salah satu hikmah Isra Mi’raj yang paling penting adalah tentang kewajiban sholat lima waktu, yang Allah SWT perintahkan langsung kepada Nabi Muhammad SAW. Jika sholat didirikan dengan khusuk dan benar, maka akan dapat mengantarkan kita kepada keteraturan, tertib, disiplin dan istiqomah dalam menjalankan proses kehidupan sehari-hari," jelasnya AG 


Ia berharap, dengan peringatan isra mi’raj Nabi Muhammad SAW, kita dapat memetik hikmah agar selalu taat menjalankan ibadah.


“Mudah-mudahan nilai nilai dalam peristiwa isra mi’raj dapat diimplementasikan oleh kita semua agar kita bisa mencintai juga meneladani sifat maupun sikap Nabi Muhammad SAW,” tandasnya AG.(Shi)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini