-->

Iklan

Pendapatan Pedagang Pasar Tradisional Sukabungah Meningkat Jelang Romadhon 1445 H

Senin, 11 Maret 2024, Maret 11, 2024 WIB Last Updated 2024-03-11T02:07:37Z
terkait dengan kondisi harga kebutuhan bahan pokok di pasar Sukabungah pada saat menjelang Ramadhan ini belum terjadi adanya kenaikan yang signifikan, 



B1, BOJONGMANGU – Menjelang Ramadhan 1445 Hijriah, sejumlah pasar tradisional di Kabupaten Bekasi mulai ramai dikunjungi masyarakat untuk membeli kebutuhan bahan pokok untuk persiapan dalam menghadapi ibadah bulan suci Ramadhan. Salah satunya yang ada di Pasar Sukabungah Kecamatan Bojongmangu, Senin, (11/3/2024).


Kepala Pasar Sukabungah, Sanjan, didampingi Babinkamtibmas desa Sukabungah, Aipda Dedin Kurnia, bersama aparat pemerintah Desa Sukabungah, meninjau langsung dan mengecek harga sembako, dan untuk memastikan keamanan pengunjung pasar Sukabungah. 


Ketua pasar, Sukabungah Sanjan Mengatakan, menjelang bulan Ramadhan 1445 Hijriah kini banyak masyarakat yang mencari kebutuhan bahan pokok.


“Masyarakat banyak yang datang ke pasar Sukabungah tersebut karena memang untuk mencari kebutuhan bahan pokok terutama dalam menghadapi bulan Ramadhan tersebut,” ungkapnya.


Sanjan, juga berharap, perekonomi masyarakat di Kabupaten Bekasi khususnya pedagang yang ada di pasar Sukabungah dapat lebih meningkat dari hari biasanya, Karena, momen Ramadhan tersebut jelas menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh para pedagang dalam mengais rejeki.


“Sedangkan, terkait dengan kondisi harga kebutuhan bahan pokok di pasar Sukabungah pada saat menjelang Ramadhan ini belum terjadi adanya kenaikan yang signifikan, artinya masih tidak berbeda jauh dengan harga sebelumnya, ya, seperti harga daging sapi masih berkisar Rp150 ribu/Kg, serta daging ayam masih kisaran Rp 38 ribu/Kg. Begitu juga dengan harga kebutuhan bahan pokok lainnya rata-rata belum terjadi kenaikan,” pungkasnya.

(Soni)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini