-->

Iklan

Sekcam Bojongmangu Apresiasi Kegiatan Bimtek Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu

Minggu, 31 Maret 2024, Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T00:20:37Z



B1, BOJONGMANGU - Sekretaris Camat Bojongmangu Endan Setiaganda menghadiri sekaligus membuka kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK)  pengurus karang taruna se- Kecamatan Bojongmangu di aula kantor kecamatan Bojongmangu, pada Minggu (31/3/2024).


kegiatan Bimbingan Teknis pengurus karang taruna se- Kecamatan Bojongmangu dengan tema "Penguatan Organisasi pemantapan moralitas dan profesional" 


Sekretaris Camat Bojongmangu Endan Setiaganda berharap,  kepada karang taruna kecamatan Bojongmangu agar terus suport kegiatan - kegiatan pemerintah kecamatan Bojongmangu dan terus berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah agar kedepan wilayah kecamatan Bojongmangu terus berkembang dalam segi  pembangunan dan dalam segi apapun.


"Kegiatan ini menurut saya sangat luar biasa, karena semua pengurus berkumpul dan mengeluarkan ide serta gagasan untuk kemajuan organisasi, dan tentunya kegiatan positif yang dilakukan karang taruna sangat membantu untuk mempercepat program kerja pemerintah," ujarnya.




Masih di tempat yang sama ketua karang taruna kabupaten yang di wakili oleh wakil Sekretaris Humas, Pengembangan Sistem Informasi Kosasih, dan dirinya menyampaikan, semua kader karang taruna harus aktif dalam kegiatan sosial dimasyarakat dan terus bersinergi dengan pemerintah setempat.


"karang taruna harus aktif dalam kegiatan sosial di tengah masyarakat dan menjadi mitra kerja pemerintah yang baik, agar tercapainya Indonesia emas di tahun 2045" ucapnya.


Sementara itu ketua Karang Taruna kecamatan Bojongmangu Apep Rosadi menyampaikan, kegiatan bimtek karang taruna se-kecamatan Bojongmangu, dirinya berharap semua bidang membuat rencana kerja untuk program 3 tahun kedepan, dan kepengurusan karang taruna tingkat desa yang SK nya habis   secepatnya di bereskan.


"Seperti diketahui ada beberapa desa yang tak memiliki SK kepengurusan karang taruna tingkat desa, saya berharap setelah lebaran semua itu sudah dapat di tempuh agar program kerja dapat berjalan dengan baik" ujarnya.


Dan diakhir kegiatan bimtek dilakukan evaluasi pengurus karang taruna kecamatan Bojongmangu dan sekaligus sesi tanya-jawab yang di pimpin langsung oleh sekjen karang taruna kecamatan Bojongmangu Enday Kunadar.


(***)





Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini