-->

Iklan

Apresiasi Kinerja KPU,DPD KNPI Kabupaten Bekasi Berikan Penghargaan,Ini Kata Nawawi Al-aksi

Selasa, 23 April 2024, April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T22:48:01Z

 






B1, Kabupaten Bekasi - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bekasi melakukan kunjungan ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bekasi, yang beralamat di Jalan raya rengas Bandung, Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi pada Senin (22/4/2024) 


Dalam kunjungannya ketua DPD KNPI yang didampingi oleh Sekertaris, bendahara pengurus DPD dan DPK Sekabupaten Bekasi disambut baik oleh Ketua KPU dan jajaran.


Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi Nawawi Al Aksi dalam kunjungannya menjelaskan, bahwa Kunjungan paling utama adalah silaturahmi, karena ini bagian dari momentum halal bihalal lepas merayakan hari raya idul Fitri 1445H/2024 M


"DPD KNPI Kabupaten Bekasi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KPU Kabupaten Bekasi yang telah sukses menyelenggarakan pemilu, baik pileg maupun pilpres di tahun 2024


Kedepan menurutnya bahwa kabupaten Bekasi akan menghadapi Pemilukada 2024, tepatnya di bulan Nopember yang akan datang


Nantinya KNPI itu sendiri akan terus mendukung penyelenggaraan pilkada agar berjalan dengan lancar," Ujar Nawawi 


Dia juga berharap bahwa pelaksanaan pemilukada nanti atas nama KNPI berharap akan lebih baik lagi.


Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bekasi Ali Rido mengatakan, Atas nama KPU Kabupaten Bekasi menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas kedatangannya KNPI Kabupaten Bekasi.Ini sebagai bagian dari apresiasi atau penghargaan yang luar biasa terhadap KPU Kabupaten Bekasi, karenanya hal ini bukan saja dukungan moral semata, akan tetapi langkah bukti nyata. Karena memang KNPI adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan, karena KNPI juga banyak membantu atas penyelenggaraan Pemilu itu sendiri. 


"Bukan hanya sebagai pemilih ya, akan tetapi sebagai pemeran aktif dalam pelaksanaan sebagai penyelenggara, sebagai petugas di pemilu baik di tingkat kabupaten, Kecamatan dan desa.


Mudah mudahan, dirinya juga berharap pemilukada yang akan datang para pengurus dan anggota KNPI Kabupaten Bekasi menjadi penyelenggara yang baik," Imbuhnya.


Usai acara DPD KNPI Kabupaten Bekasi memberikan piagam penghargaan kepada KPU Kabupaten Bekasi dan sesi photo bersama. (**)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini