-->

Iklan

Di Acara Halal Bihalall 1445 H, Camat Bojongmangu Sosialisasi Pelaksanaan MTQ Ke 38 Tingkat Jabar di Kabupaten Bekasi

Jumat, 19 April 2024, April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T08:10:01Z
Camat Bojongmangu, Shobirin, dalam acara halal bihalal menyampaikan ucapan Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir batin, serta mengajak untuk menyukseskan MTQ Tingkat provinsi Jawa Barat ke 38 yang mana kebupaten Bekasi menjadi tujuan rumah 





B1, BOJONGMANGU - Pasca libur hari raya Iedul Fitri 1445 H, Pemerintah Kecamatan Bojongmangu Gelar acara Halal Bihalal tingkat Kecamatan, pelaksanaan acara di aula kantor kecamatan, Jumat (19/4/2024).


Turut hadir dalam acara Halal Bi halal tingkat kecamatan Bojongmangu, unsur Muspika, Kades Se kecamatan, Kepala Puskesmas Karangmulya dan Kepala KUA, Ketua  BPD Kecamatan, Ketua MUI, DMI, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan sejumlah elemen masyarakat.


Camat Bojongmangu, Shobirin, dalam acara halal bihalal menyampaikan ucapan Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir batin.


"Ya,  Sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari khilaf dan salah, Melalui momen halal bihalal kali ini, setelah  melewati bulan suci ramadhan sebulan penuh, saya atas nama pribadi dan institusi kecamatan Bojongmangu mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin, karena Sebaik – baiknya orang salah, adalah yang memperbaiki diri dan saling maaf - memaafkan," Ungkapnya. 


Dalam kesempatan Halal bi halal tersebut, Shobirin, juga, menyampaikan amanat pimpinan (Pj Bupati Bekasi H.Dani Ramdan), sosialisasi  pelaksanaan MTQ Ke 38 tingkat provinsi Jabar yang akan di laksanakan di Kabupaten Bekasi, dan ada pawai ta’aruf juga di laksanakan (lokasi acara)  sekitar wilayah Meikarta Lippo Cikarang.


” Alhamdulillah, Kabupaten Bekasi diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ ke 38 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024,” ujarnya.


Shobirin juga, mengatakan, dirinya sudah menindak lanjuti intruksi atau amanat Bupati terkait, menggaung atau mensosialisasikan kepada masyarakat kegiatan MTQ tingkat provinsi Jawa Barat yang mana kabupaten Bekasi menjadi tuan rumah.


"Mari kita dukung dan sukseskan acara MTQ ke 38 tingkat provinsi Jabar di kabupaten Bekasi  yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 April – 05 Mei 2024, kesuksesan acara MTQ ke 38  ini dalam upaya menggaungkan ukhuwah Islamiyyah dan untuk mensukseskan program kabupaten Bekasi, dibawah kepemimpinan Pj Dani Ramdan dipercayakan Untuk melaksanakan MTQ ke 38 tingkat Provinsi Jabar yang akan diikuti oleh 27 kabupaten/Kota di Jawa barat,”ungkapnya. 


Shobirin, juga mengatakan, di setiap event - event atau di setiap acara rapat   kami juga menghimbau kepada para perangkat desa untuk menyebar luaskan informasi dan pasang sepanduk terkait akan di gelarnya MTQ tingkat provinsi Jawa Barat di mana kabupaten Bekasi menjadi tuan rumah.


"kami harap semua masyarakat mendukung penuh dengan adanya perhelatan MTQ tingkat provinsi Jawa Barat di kabupaten Bekasi ini, dan untuk pawai ta'aruf nya sesuai instruksi kami akan mengirimkan 50 orang dari pemerintah kecamatan Bojongmangu untuk mengikuti pawai ta'aruf MTQ. karena yang saya tau, indikator penilaian yang paling mudah di capai itu, adalah indikator pawai ta'aruf, harapannya kita sebagai tuan rumah berharap menjadi juara umum di MTQ ke 38 kali ini, "harapnya.

 (Soni S)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini