-->

Iklan

Dukung Penuh Timnas Indonesia U-23, Camat Bojongmangu Ajak Nobar Serentak di 6 Desa.

Senin, 29 April 2024, April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T10:45:14Z



B1, BOJONGMANGU - Bentuk dukungan penuh pada Timnas Indonesia U-23, yang berlaga malam ini di semi final Piala Asia AFC lawan Timnas U-23 Uzbekistan, Camat Bojongmangu (Shobirin) mengajak masyarakat kecamatan Bojongmangu nonton bareng (Nobar) secara serentak di enam desa yang ada di kecamatan Bojongmangu.


Kita patut berbangga hati karena timnas Indonesia masuk ke semifinal di piala Asia AFC, maka mari kita dukung dan doakan agar timnas Indonesia dapat mengalahkan tim Uzbekistan," terang Camat Bojongmangu, Senin (29/4/2024).



Momen ini patut kita manfaatkan untuk menunjukkan pada dunia, bahwa timnas Indonesia mampu bersaing di kaca sepakbola dunia," jelasnya.


Sementara itu masyarakat Bojongmangu pun sambut baik dengan adanya Nobar sepakbola u-23, karena akan lebih seru jika nonton secara bareng-bareng.


"Ini tentunya akan semakin seru, dan mudah-mudahan timnas Indonesia bisa menang dan mendapatkan skor yang banyak," tandas Husen sambil mempersiapkan peralatan nobar di desa Medalkrisna. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini