-->

Iklan

Karang Taruna Bersama KNPI Siap Bersinergi dan Kolaborasi untuk Mewujudkan Kabupaten Bekasi yang Lebih Maju dan Modern

Selasa, 23 April 2024, April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T10:34:59Z




B1, Kabupaten Bekasi - Bertempat di Gedung Pemuda KNPI, Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bekasi menerima kunjungan pengurus Karang taruna Kabupaten Bekasi pada Selasa (23/4/2024) siang


Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Acep Juandi yang didampingi para pengurus mengatakan, bahwa kedatangannya ke gedung pemuda DPD KNPI Kabupaten Bekasi sebagai ajang tali silaturahmi untuk mempererat kedua organisasi besar di bangsa ini sekaligus momen hari raya idul Fitri 1445H/2024M 


" Saya beserta rombongan mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya atas sambutan kedatangan Karang taruna Kabupaten Bekasi 


Hari ini memang masih suasana lebaran, kita saling silaturahmi, kedua ini adalah momen bersejarah juga, bahwa baru kali pertama kami atas nama Organisasi mengunjungi gedung pemuda KNPI. Kedepannya mudah mudahan kita bisa bangun kerjasama yang kondusif diantara peran pemuda untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi," Ucap Acep Juandi yang akrab disapa Bung Leo


Dengan semangat kesetiakawanan sosial dan semangat bangkit , bersatu maju ini bisa memperkuat peran pemuda agar Bekasi lebih maju lagi. Harapannya juga kedepan menurut dia, kita sudah berdiskusi sebelumnya bahwa dua organisasi ini akan kita bangun kerjasama yang baik.


Acep juga berpesan serta berharap bagi seluruh kader Karang taruna baik tingkatan desa, Kecamatan dan Kabupaten bersama KNPI terus membangun komunikasi dan kerjasama untuk menciptakan agenda dan giat demi kepentingan organisasi yang solid.


Di tempat yang sama Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi Nawawi Al Aksi yang didampingi Sekertaris, Bendahara dan pengurus lainya, dalam keterangannya mengatakan, bahwa dirinya beserta pengurus KNPI menyambut dengan hangat, penuh rasa keakraban, karena ini adalah momen yang tak terlupakan, karena dua organisasi besar saling bersinergi untuk kemajuan keberadaan Kabupaten Bekasi 


Sekaligus diikat dengan tema " Mari jalin sinergitas dan kolaborasi untuk mewujudkan Kabupaten Bekasi yang lebih maju dan modern dengan semangat bangkit, bersatu maju". 


"Kami di bawah naungan Disbudpora KNPI Kabupaten Bekasi dan di bawah naungan dinas sosial Kabupaten Bekasi untuk Karang taruna. Ini sebagai silaturahmi awal agar kedepan dapat mempererat dan memperkuat jalinan kerjasama yang baik.


Saat ini kata Nawawi, kami berkomitmen dari lapisan bawah hingga tingkatan yang lain kami berjanji agar terus bersinergi bahwa kami adalah bersaudara.


Nawawi juga menambahkan, ditengah adanya bonus demografi kedepan, pemuda diharapkan bangkit bersatu dalam menyongsong era tersebut.


Disinggung terkait pemilukada Kabupaten Bekasi kedepan yang tinggal beberapa bulan lagi, Nawawi mengatakan bahwa peran pemuda cukup signifikan dalam mengawal pemerintahan kabupaten Bekasi.


Usai acara silaturahmi dan diskusi, kedua pemimpin organisasi Saling berpelukan dan Ketua Karang Taruna menyerahkan piagam penghargaan kepada ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi. (***)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini