-->

Iklan

Keren, Ini yang Dibahas Karang Taruna Kabupaten Bekasi Saat Berkunjung ke Kantor DPRD

Senin, 22 April 2024, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T10:34:46Z
Leo, kami Karang Taruna Kabupaten Bekasi menginginkan sekretariat permainan. Untuk rekomendasi eksternal kami meminta seluruh pimpinan perusahaan agar dapat menerima karyawan yang ber-KTP Kabupaten Bekasi.



B1, Kabupaten Bekasi - Jajaran Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bekasi Kunjungi kantor DPRD Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (22/04/2024)


Sekitar pukul 11.20 Wib, rombongan pengurus Karang Taruna Kabupaten Bekasi, disambut dan diterima ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah.


Ketua Karang Taruna Acep Junandi, mengatakan kedatangannya bersama Jajaran pengurus Karang ke DPRD Kabupaten Bekasi, dalam rangka silaturahmi Lebaran sekaligus menyampaikan program kerja.


"Kita juga menyampaikan hasil rapat kerja kami. Dalam rekomendasi rapat kerja, kita ada bidang unit teknis jaringan usaha Karang Taruna yang disingkat Juara dan juga Karang Taruna Husada, unit teknis relawan di bidang kesehatan," ucap dia.


Kemudian Leo, sapaan akrab Acep Juandi, juga mengatakan ada rekomendasi internal dan eksternal dalam rapat kerja tersebut.


"Rekomendasi internal kita pengin ada sekretariat permanen. Kemudian rekomendasi eksternal, kepada pimpinan perusahaan di Kabupaten Bekasi menerima karyawan ber-KTP Kabupaten Bekasi," ucap dia.


Permasalahan pengangguran menjadi salah satu permasalahan sosial yang disorot Karang Taruna, sehingga kata Leo perlu komitmen dari semua pihak.



"Kita juga memberikan rekomendasi kepada pengembang di Kabupaten Bekasi agar memerhatikan Amdal dan dampak banjir karena di Kabupaten Bekasi banyak terjadi banjir," sambung dia.


Sementara itu BN Holik berpesan kepada Karang Taruna agar aktif berkontribusi di tengah masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi. (***)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini