-->

Iklan

LSM Kaliber Beri Santunan 50 Anak Yatim dan Duafa

Minggu, 28 April 2024, April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T14:43:14Z




B1, BEKASI - LSM Kaliber memberikan Santunan Kepada 50 yatim -.piatu dan Dhuafa RT002 RW004 di Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah Bekasi.


Minggu, 28 April 2024 Kegiatan Bertema Peduli Sesama Kepada Yatim -.Piatu dan Dhuafa Bersama LSM Kaliber itu di Hadiri Penasehat Neles Ambon, Ketua Kusnadi, Sekjen Ahmad Saudin dan Tokoh.Masyarakat H.Deden Supriadi.


” Saya menyambut baik kegiatan yang digagas oleh rekan – rekan LSM Kaliber Kabupaten Bekasi Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua.setidaknya dapat membantu untuk meringankan beban hidup yang ada ” kata Neles Ambon Selaku Penasehat LSM Kaliber Kabupaten Bekasi saat di wawancara awak media.


Tokoh Masyarakat H.Deden Supriadi, kec. Cibarusah menyempatkan hadir untuk mengikuti kegiatan pemberian Santunan anak yatim- piatu dan Dhuafa


” Doakan rekan kami yang tergabung di LSM Kaliber di Kabupaten Bekasi ini agar mereka lebih eksis, lebih profesional menjalankan tugas melalui kontrol sosial memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara katanya.


Sementara itu, Panitia Pelaksana Kegiatan dari LSM Kaliber Ahmad Saudin menyebutkan.50 anak yatim.- piatu dan dhuafa mendapatkan beras pada kegiatan di Akhir bulan April, hari Minggu 28 April 2024.


Ke 50 Anak yatim- piatu dan Dhuafa yang mendapatkan santunan itu berasal dari RT02 RW 004 Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah.


Dan tempat berikutnya di RT002 RW 004 Desa Pasir Randu Kecamatan Serang Baru


” Kami Ucapkan terimakasih Kepada para pihak yang memberikan dukungan kepada kami seperti Tokoh masyarakat Bp.H.Deden.Supriadi dan RT 002 RW 04 Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah, RT002 RW 004 Desa Pasir Randu Kecamatan Serang Baru, dan yang lainnya yang ikut membantu sehingga acaranya berjalan dengan lancar,”Kata Ahmad Saudin.


Kusnadi Ketua LSM Kaliber Kabupaten Bekasi berharap kegiatan rutin ini bisa dilakukan setiap bulannya bisa terus terlaksana dan bisa menjadi ajang silahturahmi sesama LSM Kaliber.


” Pererat silahturahmi,baik dengan rekan LSM Kaliber ,Mitra di lapangan, tokoh masyarakat, maupun mayarakat sekitar,” ucapnya. (Sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini