-->

Iklan

Karang Taruna Desa Pasiranji Sukses Gelar Turnamen Sepakbola Bola 'Twelve Feo 2024'

Senin, 06 Mei 2024, Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T01:35:03Z



B1, KABUPATEN BEKASI - Karang Taruna desa Pasiranji sukses gelar turnamen sepak bola "Twelve Feo 2024" dengan di ikuti 12 tim sepakbola yang berasal dari wilayah kabupaten Bekasi dan Karawang.


Turnamen sendiri dimaui dari tanggal 1 Mei 2024 hingga babak final berakhir pada tanggal 5 Mei 2024 yang dilaksanakan di lapangan sepakbola desa Pasiranji, kecamatan Cikarang Pusat, kabupaten Bekasi. Minggu (5/5/2024)


Arif selaku ketua penyelenggara Twelve Feo 2024 Karang Taruna Pasiranji sekaligus ketua Karangtaruna desa Pasiranji, dirinya mengatakan kegiatan ini merupakan untuk menyalurkan hobi dan bakat para pemuda di bidang olahraga sepakbola, dan semoga dengan digelarnya turnamen ini pemuda karang taruna Pasiranji bisa lebih berkembang, lebih kompak dan maju.


"Alhamdulillah kegiatan turnamen sepakbola ini berjalan dengan baik dan kondusif, dengan suksesnya turnamen saat ini mudah-mudahan kedepannya bisa mengadakan turnamen lebih besar dan lebih meriah " ucap Arif saat di wawancara media Bomberone


Suksesnya kegiatan ini tentunya tak lepas dari semua dukungan para panitia, suporter dan para sponsor khusunya pada pemerintahan desa Pasiranji yang mana telah mendukung penuh kegiatan ini hingga kegiatan berakhir," tandasnya.




Masih di tempat yang sama ketua kecamatan Cikarang pusat Peri Darna, dirinya sangat mengapresiasi dengan kegiatan karang taruna desa Pasiranji, dan dirinya mengatakan semoga dengan seringnya mengadakan kegiatan positif para pemuda lebih produktif dan terarah.


"Kami ucapkan selamat atas suksesnya kegiatan turnamen Twelve Feo 2024 Karang Taruna desa Pasiranji, yang pertamakali di tahun 2024, semoga kedepannya masih ada kegiatan positif yang di adakan oleh semua pengurus karang taruna di setiap wilayah yang ada di kecamatan Cikarang Pusat," harapnya.


Untuk para juara pertandingan sendiri mendapatkan total hadiah 5 juta dan trofi. Seperti diketahui turnamen sepakbola Karang Taruna Desa Pasiranji "Twelve Feo 2024" yang di menangkan oleh tim 

1. Racing fc (Pasir tanjung)

2. Repsol fc (Pasirranji)

3. Persaci (Cidoro).

(Yk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini