-->

Iklan

KNPI Kabupaten Bekasi Apresiasi Kinerja KPUD, Nawawi Al Aksi : Rekrutmen PPK Dinilai Sesuai Prosedur

Senin, 20 Mei 2024, Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T07:04:06Z

 




B1, KABUPATEN BEKASI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi terkait proses rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).


Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi, Nawawi Al-Aksi menilai bahwa seluruh tahapan seleksi PPK yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Bekasi sudah dilaksanakan sesuai prosedur.


“Kami sangat mengapresiasi kepada KPU Kabupaten Bekasi, karena telah berhasil menjaring individu-individu terbaik yang dapat menjalankan amanah sebagai Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi tahun 2024, dimana semua tahapan sudah dilaksanakan dari test CAT yang nilainya langsung keluar dan wawancara juga sudah dijalankan. Berarti semua sudah sesuai dengan prosedur,” katanya, Minggu (19/5/2024).


Untuk itu, Nawawi berharap agar kedepannya seluruh PPK se-Kabupaten Bekasi yang telah dilantik sekaligus sudah diambil sumpah janjinya serta dilanjutkan Orientasi Tugas Anggota PPK pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi tahun 2024 dapat menjalankan tugasnya dengan baik.


“Kami berharap kepada seluruh jajaran PPK nanti agar dapat melaksanakan seluruh tahapan Pilkada tahun 2024 sesuai dengan peraturan perundang-undangan, karena ada harapan besar masyarakat Kabupaten Bekasi agar Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) tahun 2024 berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang amanah dan dapat membangun Kabupaten Bekasi lebih baik dan maju,” tutupnya. (Red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini