-->

Iklan

Korwil PKH Jabar Mengaku Tidak Pernah di Undang Dinsos Kab. Bekasi

Rabu, 08 Mei 2024, Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T06:20:42Z



B1, KABUPATEN BEKASI - Dinas Sosial Kabupaten Bekasi mengklaim telah mengundang Koordinator Kabupaten (Korkab) Bekasi dan Koordinator Wilayah (Korwil) Jabar Program Keluarga Harapan (PKH) dalam setiap acara yang berkaitan dengan PKH.


Korwil Jabar Dede Soleh saat di konfirmasi oleh wartawan menyatakan terkait kegiatan ini dan beberapa kegiatan yang lalu tidak pernah di undang apalagi di minta masukan terkait kegiatan PKH oleh Dinas Kabupaten Bekasi.



Terpisah, Kepala Dinas Dinsos Kabupaten Bekasi Hasan Basri mengaku bahwa sudah mengundang Korkab dan Korwil PKH.


"bukan tidak di undang, ini kan acara acara PKH kan kami memfasilitasi ada 193 pendamping PKH yang kita undang, kita undang masa kita gak ngundang acara mereka," kata dia, usai membuka Pelaksanaan Kegiatan Pemantapan P2K2 bagi pendamping dan KPM PKH di Swiss-Belhotel, Selasa (7/5/2024).


Hasan Basri mengatakan, memang seharusnya dalam acara seperti ini harus di hadiri Korkab dan Korwil. Bukan hanya itu Dinsos juga menghadirkan Narasumber.


"Memang dalam acara ini Korkab dan Korwil harus ada dan sudah diundang tapi mereka tidak bisa hadir. Kita juga pake narasumber yang memang pakarnya," kata dia.


"Kegiatan ini bertujuan untuk lebih memantapkan kembali para pendamping PKH ini dalam menjalankan fungsi nya di masyarakat," sambungnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini