-->

Iklan

Sah, Ade Guniwa Menjadi Komandan Garda Sakti Sekata Karang Taruna Kabupaten Bekasi

Kamis, 16 Mei 2024, Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T00:48:10Z
Ade Guniwa terima SK pengesahan Garda sakti sekata yang diberikan langsung oleh Sekjen Karang Taruna provinsi Jawa Barat 



B1, KABUPATEN BEKASI - Karang taruna Kabupaten Bekasi bentuk beberapa unit teknis untuk mendongkrak program kerja di karang taruna kabupaten Bekasi di masa kepemimpinan Acep Juandi (Leo) salah satu unit teknis yang di tetapkan Garda sakti sekta.


Garda Sakti Sekata sendiri merupakan mitra pemerintah daerah dalam pembangunan dan menyelesaikan berbagai permasalahan sosial yang ada di kabupaten Bekasi.


Pengurus Karang taruna Kabupaten Bekasi pilih Ade Guniwa untuk menjadi komandan Garda sakti sekata, yang sebelumnya dirinya menjabat sebagai Plt Garda sakti sekata kabupaten Bekasi, yang juga ketua karang taruna kecamatan Cibarusah.



Lanjutnya, Garda sakti sekata adalah merupakan bagian karang taruna yang tidak dapat di pisahkan, dalam membantu program kerja serta menjadi mitra pemerintah untuk menyelesaikan berbagai permasalahan sosial yang ada di kabupaten Bekasi." Jelas Ade


Harapan saya kedepan adanya Garda sakti sekata kabupaten Bekasi, dapat berperan aktif dalam mengentaskan permasalahan sosial yang terjadi di tengah masyarakat khusus nya di wilayah kabupaten Bekasi, dan tentunya dapat di rasakan dampak positifnya oleh Masyarakat," harapannya.


Penetapan Unit Teknis Karang Taruna Kabupaten Bekasi sendiri digelar saat rapat kerja pleno dengan sejumlah agenda yang lainnya yang berlokasi di Pendopo Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Rabu, 15 Mei 2024.


Agenda rapat kerja di Unit teknis Karang Taruna antara lain Karang Taruna Husada, Garda Sakti Sekata, dan LBH Karang Taruna. (***)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini