-->

Iklan

Satpol PP Kabupaten Bekasi Kerahkan Ratusan Personil untuk Sukseskan MTQ

Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T22:41:27Z




B1, KABUPATEN BEKASI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bekasi mengerahkan ratusan personil untuk pengamanan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi Jawa Barat.


Pengamanan di lakukan dari mulai pengamanan pawai ta'aruf, pembukaan, venue -venue hingga penutupan.


Hal tersebut di katakan Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) pada Satpol PP Kabupaten Bekasi, Ganda Sasmita, pada, Jumat,(3/5/2024).


"Kami kerahkan ratusan personel yang berjaga dari mulai pawai ta'aruf, pembukaan, pengamanan venue - venue, hingga nanti penutupan, "ungkapnya. 


Ganda Sasmita, mengatakan satpol PP kabupaten Bekasi juga di bantu oleh TNI polri, dan pamdal wilayah komplek Pemkab.


"alhmdulilah pelaksanaan dari awal, pawai ta'aruf, pembukaan, kondisi venuenya, sampai saat ini, kondusif, aman, dan kami harap selanjutnya juga sampai, penutupan tetap aman dan kondusif, "ujarnya.


Ganda Sasmita, juga menyapaikan, personil satpol PP kabupaten Bekasi, di tugaskan di setiap titik venue -venue MTQ, siang dan malam.


"Untuk kegiatan MTQ tingkat Jawa Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Bekasi kami satpol PP, Kasatpol PP selaku koordinator keamanan untuk pelaksanaan kegiatan ini, dan kami terlibat langsung dalam rangka penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum, penyenggaraan kegiatan MTQ tingkat provinsi Jawa Barat, "ungkapnya.


Dirinya juga berharap, kabupaten Bekasi sukses dalam menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi Jawa Barat. "Kegiatan MTQ tingkat provinsi Jawa ini berjalan aman, nyaman, dan kondusif, dari awal pawai ta'aruf, pembukaan hingga sampai penutupan nanti, "harapnya. (**)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini