-->

Iklan

Penetapan Unit Teknis Karang Taruna Kabupaten Bekasi Merupakan Agenda Utama di Rapat Pleno

Rabu, 15 Mei 2024, Mei 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T12:36:38Z


B1, Kabupaten Bekasi - Karang Taruna Kabupaten Bekasi menggelar rapat kerja pleno dengan sejumlah agenda di Pendopo Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Rabu, 15 Mei 2024.


Agenda rapat kerja ini salah satunya adalah penetapan unit teknis Karang Taruna. Unit teknis Karang Taruna antara lain Karang Taruna Husada, Garda Sakti Sekata, dan LBH Karang Taruna.


Kemudian, Karang Taruna secara manual juga akan memulai pendataan anggota hingga tingkat desa, semua anggota akan terdata dalam satu database Karang Taruna Kabupaten Bekasi.


"Pertama kita manual dulu, didata berapa jumlah Karang Taruna berapa pengurus Karang Taruna kecamatan dan kabupaten, setelah itu kita akan buat aplikasinya. Ini serentak di seluruh Jawa Barat, artinya yang aktif dan ga aktif ketahuan,"tuturnya.



"Kita juga ada penetapan lokasi bulan bakti yang akan dilaksanakan," tutur Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Acep Juandi.


Leo, sapaan karibnya, menjelaskan unit teknis harus bekerja dalam rangka melaksanakan apa yang menjadi tugasnya.


"Kita ada beberapa rekomendasi internal dan eksternal. Rekomendasi eksternal kita minta pengembang agar memperhatikan amdal. Dan para pimpinan perusahaan menerima karyawan ber-KTP Kabupaten Bekasi yang masih usia produktif," kata dia.



Dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekjen Karang Taruna Jawa Barat, Kepala Dinsos Hasan Basri, Kepala Satpol PP Kabupaten Bekasi, Ketua KPU Kabupaten Bekasi Ali Ridho, Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi Akbar Khadafi dan Ketua KNPI, dan lainnya. ***.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini