-->

Iklan

Acara Pelulusan SDN Bojongmangu 03, di Meriahkan Pentas Seni dan Budaya Oleh Para Siswa-siswi.

Minggu, 23 Juni 2024, Juni 23, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T21:52:55Z




B1, Bojongmangu - Pelulusan Siswa dan Siswi SDN Bojongmangu 03, desa Bojongmangu, kecamatan Bojongmangu, kabupaten Bekasi, tampilkan pentas seni dan budaya, berbagai seni tari daerah dan ki lengser pun ditampilkan, menambah kemeriahan acara pelulusan kelas 6 SDN Bojongmangu 03, kegiatan dilaksanakan di aula sekolah SDN Bojongmangu 03. Sabtu (22/6/2024).


Sebagai pembuka kegiatan para siswa dan siswi menampilkan seni tari daerah untuk menghibur para tamu undangan yang hadir.

Selain itu siswa juga menampilkan tari ki lengser untuk menyambut para siswa dan siswi yang akan melakukan kegiatan pelulusan.


Acara berubah menjadi haru setelah salah satu guru membawakan kata perpisahan pada anak didiknya dengan di iringi instrumen musik yang bikin suasana terharu, tak sedikit para siswa dan siswi turut menangis bahkan guru serta wali murid pun tampak meneteskan air mata penuh rasa haru mendengarnya.


Dan, di kegiatan tersebut dalam sambutnya, kepala sekolah SDN Bojongmangu 03, Sugiwati, S.Pd, menyampaikan rasa bangga pada anak didiknya, yang selama ini telah mengharumkan nama baik sekolah SDN Bojongmangu 03, pasalnya puluhan mendali penghargaan di raihnya dari berbagai lomba, mulai dari olahraga sampai lomba pentas seni dan bahasa.


"Kami ucapkan terimakasih pada anak-anak ibu, kalian sudah bikin bangga para guru dan sekolah atas prestasi yang telah diraih selama ini," ucapnya.


lanjutnya Sugih, selain itu ibu juga minta maaf apa bila selama belajar di sekolah ini, para Guru ada perlakuan yang kurang berkenan pada hati klien, ibu bukan benci dan tak suka pada kalian , ini semua karena ibu ingin kalian berhasil dalam menerima ilmu yang guru berikan," tandanya.


Tambahnya lagi, dikesempatan ini juga kami umumkan bagi para calon siswa dan siswi SDN Bojongmangu 03, untuk pendaftaran siswa baru sudah dibuka, silahkan daftarkan anak-anaknya ke sini," tutupnya.


Sementara itu ketua komite SDN Bojongmangu, Amin S.Pd, mewakili para wali murid menyampaikan terimakasih pada para guru yang sudah mendidik anaknya, dan dia pun mendoa semoga para guru diberikan kesehatan serta ditambah rejekinya yang berkah. 

"Kami selaku orang tua murid mengucapkan terimakasih pada semua para guru yang sudah mendidik anak-anak kami, dan semoga ilmu yang diberikan pada anak-anak kami bisa bermanfaat untuk melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi." Paparnya.


Masih ditempat yang sama Sekertaris Camat (Sekcam) Bojongmangu, Endan Setia ganda, menyampaikan dalam sambutannya, bahwa dirinya turut bangga dan terharu atas penampilan para siswa dan siswi di kegiatan pelulusan SDN Bojongmangu 03, dan dirinya berpesan pada para siswa dan siswi SDN Bojongmangu 03, belajar yang rajin dan jemput lah kesuksesan kalian di masa yang akan datang.


"Saya bangga pada anak-anak pelajar siswa dan siswi SDN Bojongmangu 03, pesan saya terus belajar dan raih cita-cita kalian, buatlah bangga para guru dan orang tua kalian," harapnya.


Kegiatan pun berjalan dengan lancar serta penuh rasa haru, dengan penampilan pentas seni yang sangat berkesan positif dan mendidik, untuk melatih keberanian serta mental para siswa dan siswi untuk tampil di muka umum. (Ayk).


Video. 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini