-->

Iklan

Keceriaan Anak-anak di Pentas Seni Tari Paud Ar-rohman

Senin, 24 Juni 2024, Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T08:39:19Z

 

Poto bersama para Guru dan anak didik angkatan 2023-2024 Paud Ar-rohman 


B1, BOJONGMANGU - Pentas seni PAUD Ar-rohman kampung Cikeris menampilkan seni tari daerah, dan drama kolosal maling Kundang yang di perankan oleh para anak didik usia dini, yang berlokasi di kampung Cikeris, desa Bojongmangu, kecamatan Bojongmangu, kabupaten Bekasi. Pada Senin (25/6/2026).


Saat di wawancarai salah satu guru sekaligus penggagas berdirinya PAUD Ar-rohman Yeyen Sulastri S.pd, dirinya mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang di laksanakan oleh PAUD Ar-rohman, 

Tujuan dilaksanakan kegiatan pentas Paud ini adalah untuk meningkatkan kepercayan diri anak,  menumbuhkan rasa percaya diri, membuat anak lebih kreatif dengan apa yang dilakukan anak, mempunyai perkembangan ide-ide serta menumbuhkan sportivitas dan kekompakan antara pendidik dan peserta didik. Diharapkan dalam kegiatan ini dapat memberikan stimulasi kecerdasan anak usia dini melalui pentas seni Paud, memberikan kesempatan kepada anak untuk unjuk kreativitas, dan membangun budaya literasi anak usia dini serta bisa mewadahi dan memberikan tempat untuk anak dapat berinteraksi, berekspresi dan beraksi di dalam kegiatan mereka bermain.





"Alhamdulillah kegiatan pentas seni paud Ar-rohman sudah berjalan dan sukses di gelar, nampak anak-anak didik gembira dan senang saat tampil di panggung," terang Yeyen.


Dengan pendidikan karacter, menuju masa depan yang gemilang bersama generasi emas yang penuh kreatifitas," ucapnya.


Lanjutnya, bagi ibu-ibu yang mau mendapatkan putra-putri nya sekolah di paud Ar-rohman, bisa datang langsung ke kantor karena pendaftaran untuk masa periode 2024-2025 sudah di buka," pungkasnya.

(Ayk)



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini